Sabtu, 20 April 2024

Hadiri Silanturahmi, Isdianto Ajak Bersama Membangun Kepri

Berita Terkait

batampos.co.id – Gubernur Kepri Isdianto bersilaturahmi dengan masyarakat, Sabtu (12/9). Silaturahmi dikemas dalam acara sarapan bersama dengan sejumlah komponen masyarakat. Berbagai hal dibincangkan dalam silaturahmi itu.

“Sudah lama saya ingin bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan semua lapisan masyarakat. Saya ingin duduk bersama bapak ibu saudara semua. Alhamdulillah pagi ini niat baik saya tersampaikan,” kata Isdianto saat bersilaturahmi dengan masyarakat Kota Batam, di Komplek Aku Tahu Seipanas, Batam, Sabtu (12/9).

Isdianto bersilaturahmi dengan masyarakat Kota Batam, di Komplek Aku Tahu Seipanas, Batam, Sabtu (12/9). (foto:humaspemprov)

Sarapan bersama tersebut berlangsung dalam suasana kekeluargaan. Perwakilan masyarakat dari berbagai wilayah kecamatan yang ada di Kota Batam, kumpul bersama.

Pada kesempatan tersebut Isdianto juga mengajak dan berharap dukungan dan peran aktif seluruh lapisan masyarakat untuk bersama – sama membangun Provinsi Kepri.”Kepri ini harus kita bangun bersama-sama, “pintanya.

Tak lupa Isdianto menyampaikan dia berniat kuat, untuk terus semaksimal mungkin menjadikan Kepri makin bagus dan baik lagi kedepannya. Karenanya, adik kandung almarhum Muhammad Sani ini berusaha untuk terus melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan, ataupun mewujudkan apa saja yang masih belum sempat dikerjakan.(jpg)

Update