batampos.co.idbatampos.co.id kembali melakukan silahturahmi dengan mitra kerjanya pada Rabu (16/9/2020).

Kali ini kunjungan dilaksanakan di kantor Badan Penyenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Kota Batam.

Direktur batampos.co.id, Candra Ibrahim, mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih karena BPJS Kesehatan memberikan kesempatan untuk memaparkan peluang-peluang kerjasama yang dapat dijalankan antara batampos.co.id dengan BPJS Kesehatan.

Direktur batampos.co.id Candra Ibrahim (kiri) memberikan piagam penghargaan kepada Kepala Cabang BPJS Kesehatan Kota Batam, Dody Pamungkas. Foto: Dhiyanto/batampos.co.id

“Kami berharap kerjasama dengan BPJS Kesehatan dapat terus berlanjut,” katanya.

Ia menjelaskan, batampos.co.id juga memiliki media sosial yaitu twitter, fanspage, instagram dan youtube guna menyebarluaskan pemberitaan yang telah ditayangkan di batampos.co.id.

Sehingga tidak hanya dibaca oleh masyarakat di Provinsi Kepri saja. Namun juga “dikonsumsi” oleh masyarakat di daerah lain.

Selain itu lanjutnya batampos.co.id menjadi salah satu media online terpopuler di 34 provinsi di Indonesia.

Direktur batampos.co.id, Candara Ibrahim (kemeja biru), Kepala BPJS Cabang Kota Batam, Dody Pamungkas (empat dari kanan), pegawai BPJS Keseahtan dan tim batampos.co.id berfoto bersama. Foto: Dhiyanto/batampos.co.id

Sementara itu Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kota Batam, Dody Pamungkas, menjelaskan, pihaknya memang memerlukan media massa untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat ataupun peserta JKN-KIS.

“Selain di media massa, kita memiliki website Jamkesnew dan itu berita dari kita untuk kita,” paparnya.(nto)