batampos.co.id – Masih dalam tajuk momen Hari Pelanggan Nasional 4 September, Honda kembali memanjakan masyarakat dan konsumen setianya.

Sales Manager Main Dealer Capella Honda Kepri, Syaiful, menjelaskan, bingkisan khusus tersebut diberi tema Promo CERIA Scoopy.

“Sebelumnya untuk matic Honda Scoopy ini, kami akui bisa dikatakan tidak pernah ada promo, hanya di September ini sebagai bulannya bagi seluruh pelanggan, tepatnya mulai 11 September 2020 kami memberikan promo spesial Promo Ceria Scoopy (Promo Cicilan Enteng & RIngAn),” ujarnya.

Ia menjelaskan, dengan promo tersebut konsumen akan menikmati diskon angsuran sebesar Rp 32 ribu hingga Rp 37 ribu per bulan atau free 1 kali cicilan.

“Plus diberikan hadiah langsung voucher Rp 100 ribu dengan keuntungan konsumen bisa hemat total hingga Rp 1,2 jutaan,” jelasnya.

Di momen tersebut, Honda Scoopy ditawarkan dengan DP regular mulai dari Rp 2 Juta. Kata dia, selain dalam rangka memperingati bulannya Pelanggan, promo Scoopy CERIA diberikan Honda juga sebagai bentuk nyata penghargaan dan apresiasi dari Honda kepada seluruh masyarakat Kota Batam yang telah mempercayai Honda Scoopy sebagai pilihan utama di kelas matic retro unique fashionable.

Hhal tersebut menjadikan Honda Scoopy sangat mendominasi dicintai masyarakat dibandingkan produk sejenis pesaingnya.

Masih dalam tajuk momen Hari Pelanggan Nasional 4 September, Honda kembali memanjakan masyarakat dan konsumen setianya. bingkisan khusus tersebut diberi tema Promo CERIA Scoopy. Foto; Honda untuk batampos.co.id

Scoopy lanjutnya memiliki konsep yang fashionable & stylish. Cocok untuk semua kalangan dan anak muda yang ingin tampil gaya dan unique fashionable, fitur-fitur canggih & lengkap yang disematkan di Scoopy.

Antara lain LED Projector Headlight, kombinasi Digital Panel Meter dilengkapi ECO Indicator, serta terdapat Power Charger hingga pengendara tidak perlu kuatir bila smartphonenya lowbat.

Selain itu Scoopy menggunakan ban Tubeless dengan tapak yang lebih besar. Memiliki Alarm Anti Maling, serta fitur ISS (Idling Stop System).

Tidak hanya itu Honda Scoopy dilengkapi CBS (Comb Brake System) serta tersedia fitur Answer Back System yang sangat membantu konsumen yang mencari posisi motornya di parkiran.

“Dari sisi mesin dibenamkan Smart Techology 110cc engine, PGMFI, dengan akselerasi yang responsif, dengan Air Cooled Engine, eSP, ACG Starter, konsumsi bahan bakar yang irit dan ramah lingkungan,” tuturnnya.

Scoopy lanjutnya, tercatat juga beberapa kali mendapat penghargaan sebagai Beast Value Sepeda Motor AT Unique, Fashionable & Modern, dan telah terbukti sudah terjual lebih dari 2,5 juta unit sejak tahun 2010.

“Matik Retro Unique Fashionable Honda Scoopy kami ini, terus semakin menjadi idola bagi konsumen, bahkan sebelumnya konsumen kami sampai harus indent (antri membeli), kini berkat produksi dan distribusi yang lebih memadai dari pabrikan, Scoopy kami kini lebih ready stock di jaringan dealer-dealer Honda di Kepri,” imbuh Syaiful

“Jadi bagi konsumen yang sudah berniat atau berminat, inilah saat yang tepat untuk membeli Honda Scoopy, buruan ke dealer-dealer Honda terdekat, ga perlu antri membeli lagi plus mumpung ada promo di Batam, ingat tetap disiplin jalankan protokol kesehatan” pungkas Syaiful.(*)