Kamis, 25 April 2024

Pemko dan BP Batam Jalin Silaturrami Lewat Pertandingan Bulutangkis

Berita Terkait

batampos.co.id – Tim Bulutangkis Pemko Batam dan Badan Pengusahaan (BP) Batam mengelar pertandingan persaudaraan bulutangkis di Gor Bulu Tangkis Orchid Park, Batam Centre, Rabu (16/9/2020).

Kegiatan ini bertujuan mempererat silaturrahmi dan kekompakan antara Pemko Batam dan BP Batam.

Pertandingan tersebut diikuti oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata , Kepala Dinas Komunikasi dan Informatikan (Kominfo), Azril Apriansyah, Kepala Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Batam, Raja Azmansyah, dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Batam, Azman.

Sementara itu Tim Bida Club BP Batam diperkuat Direktur Infrastruktur Kawasan, Imam Bachroni. Binsar Oktavidwin Tambunan, Direktur Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan. Brigjen Pol Moch Badru, Direktur Pengamanan Aset.

Tim Bulutangkis Pemko Batam dan Badan Pengusahaan (BP) Batam mengelar pertandingan persaudaraan bulutangkis di Gor Bulu Tangkis Orchid Park, Batam Centre, Rabu (16/9/2020). Foto: Istimewa untuk batampos.co.id

Masing-masing tim menurunkan tim terbaiknya dari PB Pemko Batam dan Bida Club BP Batam.

“Ini salah satu cara bersilaturrahmi antara Pemko Batam dan BP Batam yang sudah direncankan lama sekarang baru bisa dilaksankan ” kata Kadisbudpar Kota Batam, Ardiwinata.

Kepala BP2RD Pemko Batam, Azmansyah, mengatakan, banyak manfaat dari pertandingan persaudaraan.

“Pertandingan ini kami beri nama Pertandingan Persaudaraan bukan persahabatan karena kedua Tim dipimpin orang yang sama bapak HM Rudi,” ujarnya.

Kata dia, selain menjalin silaturrahmi, dengan adanya pertandingan ini menambah rasa semangat di tengah pandemi Covid-19.

Dalam pertandingan tersebut masing-masing tim menerapkan protokol kesehatan. Di antaranya memakai masker, mencuci tangan, dicek suhu tubuh, memakai hand sanitizer, dan menjaga jarak.

“Pastinya menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19,” terangnya.(*/esa)

Update