batampos.co.id – Polres Kepulauan Anambas melaksanakan Apel Gelar Pasukan. Kegiatan itu dalam rangka Operasi Mantap Praja Seligi untuk kesiapan pengamanan pilkada serentak 2020 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Guna mencegah terjadi penyebaran Covid-19 dalam Pilkada Serentak 2020, untuk itu kita akan melakukan pakta integritas kepada setiap calon agar tidak membawa massanya agar bisa mencegah terjadinya rantai penularan Covid-19,” ungkap Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, Senin (21/9/2020).

Polres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam, menyematkan pita tanda pelaksanaan Operasi
Mantap Praja Seligi kepada Perwakilan yang ditunjuk dari TNI, Polri dan Satpol PP, di Lapangan Polres KKA, Pasir Peti. Senin (21/9/2020). ( Foto: Untuk batampos.co.id)

Lanjut dia lagi mengutarakan vicon rapat terbatas dan penandatanganan pakta integritas itu juga dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah jajaran Polda Kepulauan Riau.

Sementara itu dalam rangkaian apel tesebut Kapolres menyematkan pita tanda pelaksanaan operasi kepada perwakilan yang ditunjuk dari TNI, Polri dan Satpol PP, di Pasir Peti, Tarempa.

Kemudian pihaknya menyampaikan kepada pihak terkait untuk selalu melaksanakan himbauan tetap mengikuti protokol kesehatan kepada masyarakat, agar Anambas tetap aman dari covid-19.

“Kita mulai biasakan kepada masyarakat agar dapat selalu menggunakan masker dimanapun berada, karena hal tersebut telah disampaikan atas perintah langsung dari Presiden RI,” tuturnya. (fai)