batampos.co.id – Agenda ramah tamah batampos online yaitu batampos.co.id, terus berjalan dengan para mitra kerjanya.

Kali ini silahturahmi dilaksanakan ke grands i hotel Kota Batam yang berada di Jalan Teuku Umar, Bukit Nagoya.

Dalam kunjungan kali ini tim batampos online diterima langsung oleh General Manager (GM) Grands i Hotel, Anggelynne Lee.

“Saat ini memang semuanya sudah beralih ke digital,” ujarnya.

Anggelyne bahkan tertarik dengan konsep-konsep yang ditawarkan batampos online agar dapat lebih mempromosikan Grands i Hotel ke masyarakat luas.

Redaktur Pelaksana batampos.co.id, Ahmadi Sultan (kiri) memberikan piagam penghargaan kepada General Manager (GM) Grands i Hotel, Anggelynne Lee. Foto; Nava untuk batampos.co.id

“Kami ingin mendapatkan penawaran yang spesial dari batampos.co.id,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Redaktur Pelaksana (Relpel) batampos.co.id, Ahmadi Sultan, menjelaskan, keunggulan yang dimiliki batampos online.

batampos.co.id memiliki media sosial seperti twitter, instagram, youtube dan fanspage dengan jumlah pengikut yang sangat banyak dan langsung terintegrasi dengan website kita,” jelasnya.

Ahmadi mengatakan, batampos online tidak hanya dikonsumsi pembaca di Kota Batam saja, tapi daerah lainnya di Provinsi Kepri.

General Manager (GM) Grands i Hotel, Anggelynne Lee (keempat dari kanan) berfoto bersama dengan tim batampos.co.id. Foto: Dhiyanto/batampos.co.id

Bahkan lanjutnya batampos.co.id menjadi salah satu media online terpopuler di 34 provinsi di Indonesia.

“Di nasional kita (batampos.co.id) sudah dikenal,” paparnya.(nto)