batampos.co.id – Pria yang ditemukan tewas tergantung di lahan kosong di belakang gedung Mal Pelayanan Publik, Batam Center, diketahui bernama Rojali bin Somad. Pria 69 tahun ini berasal dari Padang Bulan, Medan, Sumatera Utara.

”Dari hasil pemeriksaan, kita dapatkan identitas korban,” ujar Kapolsek Batam Kota, AKP Restia Octane Guchy, Selasa (22/9).

Guchy menjelaskan, untuk mengetahui motif Rojali yang diduga bunuh diri, pihaknya tengah mencari keberadaan keluarganya. Pencarian dilakukan di Batam dan di kampung halamannya, Medan.

”Di Batam kita belum menemukan keluarganya. Sekarang lagi pencarian ke Padang Bulan,” katanya.

Guchy menambahkan, hingga saat ini, jasad Rojali masih berada di RS Bhayangkara Polda Kepri. Pihak rumah sakit belum melakukan autopsi maupun visum terhadap jasad tersebut.

”Pencarian keluarga ini berguna untuk mencari motifnya, sekaligus meminta persetujuan untuk diautopsi,” ungkapnya.

Dalam kasus ini, polisi sudah memeriksa dua saksi. Yang terdiri dari seorang pemulung yang merupakan orang yang pertama kali menemukan jasad tersebut, serta pihak pengamanan mal.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pria tanpa identitas ditemukan tergantung di lahan kosong belakang gedung Mal Pelayanan Publik, Batam Center, Senin (21/9) pagi. Pria ini ditemukan tergantung menggunakan sehelai kain yang diikat di pohon.

Saat ditemukan, jasad itu mengenakan sarung, topi dan menyandang tas ransel berwarna biru. (*/jpg)