batampos.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas pada Pilkada 2020.

Kegiatan itu dilakukan secara terbatas di gedung BPMS Tarempa dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19, Kamis (24/9/2020).

Dari hasil pengundian nomor urut itu, Abdul Haris – Wan Zuhendra mendapatkan nomor urut 1, Yusrizal- Fatahurrahman nomor urut 2, dan Fachrizal- Johari nomor urut 3.

Abdul Haris, dalam kesempatan itu mengatakan yang menentukam hasil adalah kerja keras untuk memenangkan masyarakat Kepulauan Anambas Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Lanjut dia lagi mengutarakan, nomor itu merupakan media, bukanlah sesuatu hal yang menentukan keterpilihan, namun kerja keraslah yang menentukan.

Kegiatan pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Kepulauan Anambas, di Gedung BPMS Tarempa, Kamis (24/9/2020). (Foto : Faidillah/batampos.co.id)

“Untuk partai pendukung dan seluruh tim kami yang bekerja keras itu sangat menentukan keberhasilan Abdul Haris – Wan Zuhendra,” sebutnya saat di wawancarai Batampos Online, Kamis (24/9/2020).

Sementara itu, Yusrizal mengutarakan ucapan terimakasih kepada seluruh pendukungnya. “Jadwal kampanye akan dilakukan sesuai jadwal KPU dan patuh mengikuti semua ketentuan yang ada di dalam KPU dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” tuturnya.

Kemudian Fachrizal yang mendapatkan nomor urut 3 mengakui pihaknya sangat senang. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah mempercayai Fachrizal- Johari maju dari jalur perseorangan serta seluruh tim pendukungnya.

“Kami ingin Anambas, lawa (baik) masa depannya, lawa masyarakatnya, dan lawa kehidupannya,” ucapnya.

Sementara itu, seluruh pendukung Abdul Haris – Wan Zuhendra, Yusrizal- Fatahurrahman dan Fachrizal- Johari, tampak antusias di luar Gedung BPMS Tarempa.

“Walapun berbeda pilihan, kami tetap saling menghargai satu sama lain dan harus berkerja profesional, dan tidak boleh saling menghujat,” ucap salah seorang pendukung yang tidak mau ditulis namanya.(fai)