batampos.co.id – Di penghujung September 2020, Honda Capella selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Kepri terus memberi promo.

Sales Manager Main Dealer Capella Honda Kepri, Syaiful, mengatakan, promo kali ini masih bertemakan HONDA CERIA (Cicilan Enteng & RIngAn) plus Makin Rame Makin Untung.

“Bentuk programnya setiap transaksi pembelian Honda BeAT, Genio, Vario, hingga PCX dan ADV150 bahkan juga untuk Honda Scoopy diberikan promo cicilan khusus,” jelasnya.

Misalnya kata dia, Scoopy dengan tema Scoopy Ceria, Honda memberikan hemat angsuran/cicilan enteng berupa free 1 kali angsuran atau diskon angsuran hingga Rp 37 ribu per bulan + Free Voucher Rp 100ribu dengan DP Rp 2 juta. Sehingga konsumen hemat ceria hingga Rp 1,2 jutaan.

“Makin rame makin untung, disini maksudnya lebih untung lagi kalau transaksi pembelian sepede motor Honda dilakukan berbarengan serentak sekaligus 2 unit dengan mengajak teman,” jelansya.

Ia menjelaskan, promo Makin Rame Makin Untung tersebut berlaku baik konsumen dan temannya akan mendapatkan cicilan super istimewa.

bisa hemat hingga Rp 6,1 juta. Selain itu konsumen bisa menikmati promo diskon DP Rp 600 ribu, dengan cicilan Rp 678 ribu dan DP hanya Rp 1,4 juta, sesuai tipe varian yang dipilih konsumen,jelas Syaiful.

Selain itu lanjutnya, Capella Honda menawarkan paket promo Honda Ceria di varian tipe lainnya.

Antara lain untuk motor bebek Honda Revo. Dengan sensasi bebek Honda yang ekonomis, irit dan tangguh ini sangat terjangkau dan cocok untuk konsumen yang ingin selalu ekonomis.

Kendaraan ini dapat dibawa pulang hanya dengan DP Rp 1,6 juta dengan cicilan hanya Rp 717 ribu, plus diskon DP Rp 100 ribu.

Selanjutnya bebek 125 cc yang sudah terpercaya lebih dari 15 tahun, Honda Supra X 125. Bebek best value kategori 125 cc ini bisa miliki dengan DP Rp 1,9 Juta dan cicilan Rp 912 ribu. Plus akan mendapatkan diskon DP Rp 100 ribu.

Honda Sccopy. Di penghujung September 2020, Honda Capella selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Kepri terus memberi promo bertemakan HONDA CERIA. Foto: Honda untuk batampos.co.id

“Dan yang paling tangguh dikelasnya, Honda Supra GTR 150. Motor bebek sensasi 6 kecepatan dengan big power, motor ini bisa dimiliki dengan DP hanya Rp 1,9 Juta dengan cicilan Rp 1,157 ribu plus bonus diskon DP Rp 500 ribu, ditambah lagi free Cicilan sebanyak 1 Kali,” tuturnya.

Sementara untuk kategori Matic Honda, sebagai best seller di Indonesia, New Honda BeAT Sporty, matic sporty compact, irit dan lincah ini bisa dimilikihanya dengan DP Rp 1,8 juta.

Dengan cicilan super ringan Rp 791 ribu plus diberikan diskon DP Rp 100 ribu. Ditambah free 1 kali cicilan.

Bagi pencinta matic street sporty, ada New Honda BeAT Street, varian matic lincah ini bisa dimiliki konsumen dengan DP hanya 1.9 Juta, cicilan 804 ribu.

“Untuk konsumen yang suka casual fashionable, Honda Genio bisa jadi pilihan utama.  Honda Genio bisa dimiliki dengan DP hanya Rp 1,4 juta, dengan cicilan Rp 837 ribu, diskon DP Rp 600 ribu plus bonus free 1 kali cicilan,” jelasnya.

Sedangkan varian Sport Matic Honda, Honda Vario 125 dihadirkan dengan promo DP Rp 2.2 Juta, cicilan Rp 807 ribu plus diskon DP Rp 200 ribu dan bonus free 1 kali cicilan.

Demikian juga Honda Vario 150, bisa dimiliki konsumen dengan DP Rp 2,5 juta, dengan cicilan Rp 1,030 juta serta diberikan diskon tambahan potongan DP Rp 300 ribu plus bonus free cicilan hingga 3 Kali.

Selanjutnya ada Honda PCX, Sporty Elegan Scooter Honda ini ditawarkan dengan DP Rp 3,1 juta dengan cicilan Rp 1,203 juta, diberikan diskon DP Rp 500 ribu plus bonus free 1 kali cicilan.

“Di varian matic sporty adventure Honda ADV 150 motor ini bisa dimiliki konsumen dengan DP Rp 3,5 juta dengan cicilan Rp 1,394 juta, plus cash back Rp 1,1 juta dan plus bonus free 1 kali cicilan,” paparnya.

Sedangkan untuk kelas motor Sport Honda ditawarkan promo Honda Sonic 150R. Motor ini bisa dimiliki konsumen dengan DP Rp 2,4 juta dan cicilan Rp 1,093 juta ditambah plus bonus diskon DP Rp 700 ribu.

Selain lanjutnya, Honda CB Series juga diberikan promo yang sangat luar biasa. Honda CB 150 Verza yang ekonomis dan irit ini bisa dimiliki konsumen dengan DP Rp 2,1 juta dan cicilan Rp 974 ribu plus bonus diskon DP Rp 200 ribu.

Lalu untuk Honda CB 150 Street Fire, Honda menawarkan DP hanya Rp 2,8 juta dengan cicilan Rp 1,330 ribu plus bonus diskon DP Rp 500 ribu serta free 1 kali cicilan.

Tidak hanya itu, pihaknya juga memberikan promo untuk motor fairing Honda juga dihadirkan dengan beragam promo.

Kali ini Honda CBR 150 R, motor sport fairing ini bisa dibawa pulang cukup dengan DP Rp 3,2 juta, dengan angsuran Rp 1,420 juta, plus diskon DP Rp 800 ribu.

Selanjutnya Motor Honda CBR 250 RR, motor dengan sensasi mesin 250 cc ini bisa konsumen miliki hanya dengan DP Rp 5 juta dan angsuran Rp 1,891 juta plus spesial diskon Rp 7,5 Juta dan free 1 kali cicilan.

Kemudian divarian on off, sebagai pelopor di kelasnya Honda CRF150L ditawarkan dengan DP Rp 3,5 juta dan cicilan hanya Rp 1,701 juta/bulan.

“Setiap pembelian tipe ini, Honda menawarkan pembelinya untuk bergabung ke dalam club komunitas yang sudah terbentuk & eksis,” jelasnya.

Syaiful mengatakan, pada situasi pandemi saat ini, Showroom dealer Honda semakin lebih baik lagi dalam menerapkan protokol kesehatan.

Di showroom dealer Honda tersedia tempat cuci tangan dengan sabun dan air mengalir di area depan showroom.

Kemudian ada pemeriksaan suhu tubuh di dekat pintu masuk dengan menggunakan thermal gun ke karyawan dan seluruh konsumen.

Kemudian, seluruh karyawan Honda barisan terdepan dalam pelayanan kepada konsumen menggunakan masker dan face shield dan menerapkan jarak interaksi minimal 1 meter.

Tidak hanya itu, di showroom Honda juga tersedia hand sanitizer, sneeze guard, partisi transparan untuk menghalangi percikan bersin.

“Tidak hanya itu secara rutin showroom dealer Honda melakukan penyemprotan disinfektan hingga ke area bengkel servis dan perawatan,” ujarnya.

Kemudian mengatur konfigurasi susunan jarak kursi di ruang tunggu, termasuk jarak kursi di meja transaksi.

Bahkan ada garis pembatas berjarak minimal 1 meter di area parkir dan juga di area pembayaran di kasir showroom.

Serta ada rekapitulasi check list rutinitas pembersihan gagang pintu dan area-area kunjungan konsumen sebagai alat monitoring pelaksanaan kegiatan untuk menjamin kebersihan oleh Kepala Cabang dealer.

“Di bulan September inilah promo Honda kami tawarkan paling menguntungkan. Jadi bagi konsumen yang sudah berminat atau ada minat, silahkan datang ke showroom dealer Honda,” tuturnya.

“Kami siap dengan standar protokol kesehatan…lebih aman lebih nyaman….ayooo semakin semangat, aktif, produktif, dan pastinya semakin disiplin tetap dengan prioritas kepada kesehatan,” jelas Syaiful.(*)