Jumat, 29 Maret 2024

Silaturahmi Selalu Ramai, Wajib Terapkan Protokol Kesehatan

Berita Terkait

batampos.co.id – Kecintaan masyarakat kepada Marlin Agustina sangat besar. Wajar saja bila setiap acara silaturahmi, warga yang hadir selalu ramai. Karena itu wajib menerapkan protokol kesehatan.

Sejak awal masa kampanye, Marlin selalu menerapkan protokol kesehatan. Tak lain demi membantu pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid-19.

Berbagai aturan penyelenggara Pemilu Marlin taati dalam masa kampanye. Jumlah peserta yang hadir dibatasi maksimal 50 orang pada setiap pertemuan. Tempat duduk pun diatur berjarak.

Selain itu, di setiap titik masuk ke lokasi pertemuan pasti disediakan sarana cuci tangan. Serta dilakukan pengukuran suhu tubuh. Seluruh warga yang hadir pun wajib mengenakan masker.

Marlin juga membagikan masker bagi warga yang hadir di lokasi. Tujuannya untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan.

“Saya bagi masker ini polos saja, tidak ada logo-logonya. Jadi bisa Bapak Ibu pakai di mana saja. Dan ini bisa dipakai berulang karena bisa dicuci. Ini saya sudah tanya sama Bawaslu, katanya tidak apa kalau membagikan masker, karena bertujuan membantu kampanyekan protokol kesehatan,” tutur Marlin seraya memasangkan masker ke warga di Seibinti, Kecamatan Sagulung, Sabtu (10/10/2020).

Tidak hanya itu, dalam setiap sambutannya Marlin juga tak pernah absen mengingatkan warga untuk patuhi protokol kesehatan.

“Pandemi ini belum belum berakhir ya Bapak Ibu. Ayo kita bantu pemerintah menekan penyebaran Covid-19 ini dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan. Pakai masker ini penting Bapak Ibu, karena melindungi diri kita dan orang di sekitar kita juga,” pesannya.

Marlin merupakan Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau. Pada Pilkada Kepri 2020 ini Marlin berpasangan dengan Ansar Ahmad. (*)

Update