batampos.co.id – Bagi Anda penggemar kopi wajib menyambangi kafe yang satu ini.

Kahve Coffee namanya. Ya kami yang baru saja melakukan Soft Lauching ini, menghadirkan aneka ragam kopi yang dapat memanjakan lidah pada penikmat kopi.

Soal harga kafe yang berada di Ruko Grand Niaga Mas Blok B Nomor 33 Batam Centre ini sangat terjangkau. Mulai Rp 7 ribu hingga Rp 20 ribu saja.

Owner Kahve Coffee, Joe Tarigan, mengatakan, pihaknya tidak hanya menyediakan kopi saja. Tapi juga aneka kuliner lainnya yang pastinya dapat memanjakan lidah para pengunjung.

“Saya sudah lama ingin membuka kafe ini dan hari ini bisa lauching,” ujarnya, Kamis (15/10/2020).

Owner Kahve Coffee, Joe Tarigan berfoto bersama pengelola dan karyawannya. Foto; Dhiyanto/batampos.co.id

Kahve Coffee didisign sangat minimalis dan hanya menggunakan dua warna yaitu Hitam dan Putih. Sehingga sangat cocok untuk tempat nongkrong kaum milenial dan keluarga.

Kafe tersebut juga menyediakan live musik akustik yang dapat memanjakan para pengunjung.

Sementara itu Pengelola Kahve Coffee, Sri Widiawati, mengatakan, target utama kafe mereka adalah kaum bapak-bapak yang suka nongkrong sambil minum kopi.

“Untuk menemai minum kopi kami menyediakan pisang goreng hangat, bakwan jagung hangat, ubi goreng dan roti bakar”, katanya.

Sekarang ini kata dia, pihaknya hanya menawarkan makanan ringan. Namun ke depannya, Kahve Coffee juga akan menyediakan makanan berat, seperti nasi goreng, mie goreng serta makanan lainya.

“Ditempat kami menyediakan alat musik akustik yang bisa dimainkan oleh pengunjung. Jadi ayo ngopi di Kahve Coffee,” ujarnya.

Pengelola Kahve Coffee, Sri Widiawati, memperlihatkan kopi dan makanan ringan yang ditawarkan di Kahvw Coffee. Foto: Dhinyanto/batampos.co.id

Sri menjelaskan nama Kahve Coffee diambil dari bahasa arab yang artinya kuat.

“Ya semoga dengan nama itu bisa lama, langgeng, berkah,” tuturnya.

Selain diirnya, kafe tersebut dijalankan bersama rekannya Tengku Nelda.

“Harapanya Kahve Coffee, banyak dikenal masyarakat dan ramai yang datang di kedai kopi kami. Serta kedepanya semisal ramai akan membuka cabang di Sekupang dan Batu Aji,” ujarnya.

Dalam acara Louncing Kahve Coffee, juga di hadiri oleh Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim bersama tamu undangan lainya.(nto)