batampos.co.id – Anda yang terpaksa banyak melakukan perjalanan saat pandemi corona seperti ini mau tidak mau harus sering berhubungan dengan rapid test. Hal ini karena hasil rapid tes non reaktif menjadi salah satu persyaratan untuk bisa naik transportasi umum, terutama pesawat.

Meski sekarang ini sudah ada beberapa maskapai yang menyediakan rapid test, namun rapid test di rumah sakit langsung juga banyak dilakukan. Sayangnya, sejauh ini harga untuk sekali rapid test cukup menguras kantong.

Sesuai dengan peraturan pemerintah, harga rapid test dipatok paling mahal Rp150.000. Dan tentu saja jika perlu berkali-kali, tentunya ini akan sangat menguras kantong.

Tenang saja ya, ada tawaran yang sangat menarik dari Okadoc. Anda bisa melakukan rapid test di rumah sakit hanya dengan membayar Rp1.500 saja. Sangat terjangkau sekali, bukan? Sebelum membahas mengenai cara mendapatkannya, ada baiknya yuk berkenalan terlebih dahulu dengan Okadoc.

Sekilas Tentang Okadoc
Okadoc merupakan perusahaan teknologi bidang kesehatan yang berdiri pada 2018 lalu. Saat ini aplikasi Okadoc telah tersedia di Indonesia dan UAE.

Layanan yang ditawarkan oleh Okadoc di Indonesia meliputi ambil antrian online di berbagai rumah sakit serta buat janji bertemu dokter secara online; baik untuk pemeriksaan langsung di rumah sakit maupun konsultasi virtual lewat smartphone.

Layanan dari Okadoc memang sangat memudahkan dalam mendapatkan layanan kesehatan yang memadai.

Selain itu Okadoc juga sudah bekerjasama dengan beberapa rumah sakit dalam penyediaan rapid test dan PCR/Swab di berbagai daerah di Indonesia.

Rapid Test Seharga Rp1.500
Spesial di bulan Oktober ini, Okadoc kembali menawarkan rapid tes seharga Rp1.500 dengan kuota harian terbatas. Periode program rapid test harga spesial ini telah berlangsung pada 9 hingga 17 Oktober 2020 nanti.

Banyak keuntungan yang didapatkan dari daftar online rapid test di Okadoc, yaitu tidak perlu antri lama di hari test, harga yang sangat terjangkau serta mendapat surat keterangan hasil rapid test tanpa biaya tambahan.

Cara mendapatkan rapid test harga spesial dari Okadoc ini juga sangat mudah. Anda hanya perlu mendaftarkan diri di aplikasi atau website Okadoc dan melakukan pembelian selama slot harian tersedia.

Sudah ada beberapa rumah sakit yang digandeng oleh Okadoc untuk periode Oktober ini, yaitu RSU Siti Hajar yang berada di Medan. Lalu RS Citra Medika yang berada di Depok. Dan satu lagi di RS Asri Media yang berbasis di Cikarang, Bekasi

Dan yang perlu diingat, sistem pembelian rapid test harga spesial di Okadoc ini adalah siapa cepat dia dapat karena kuota harian terbatas.

Jadi segera daftarkan diri Anda di aplikasi Okadoc untuk mendapatkan penawaran menarik ini. Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan rapid test harga murah ini. (jpg)