batampos.co.id – Jajaran Polsek Lubukbaja menangkap Antonius Silaen, Minggu (19/10) malam. Pria 26 tahun ini menikam rekannya, Mulyadi di kawasan Top 100 Jodoh, Lubukbaja. Kapolsek Lubukbaja, Kompol Arya Tesa Brahmana mengatakan penikaman itu terjadi pada Selasa (13/10) malam.

Saat itu, pelaku menghampiri korban di parkiran Top 100, Jodoh. ”Pelaku menikam korban di tiga bagian. Di leher, punggung, dan alat vital,” ujar Arya di Mapolsek Lubukbaja, Selasa (20/10) siang.

Arya menjelaskan penikaman tersebut dilatar belakangi kecemburuan pelaku terhadap kekasihnya, Mona. Mona diketahui selingkuh dengan korban. ”Karena cemburu, pelaku menghampiri korban dan langsung menikamnya,” kata Arya.

Arya menambahkan usai melakukan penikaman, pelaku kabur menuju Tanjungpinang. Dari tangan pelaku, polisi turut mengamankan barang bukti sebilan sangkur. ”Kita tangkap di salah satu hotel. Memang pelaku ini berencana untuk kabur,” ungkapnya.

Dari pengakuan Antonius, hubungan asmaranya bersama Mona sudah berjalan selama 3 tahun. Namun, dalam sebulan belakangan, kekasihnya tersebut kerap berkomunikasi dengan korban. ”Saya tau dia (Mona) selingkuh dari orang juga. Sering VC (video call). Dia selingkuh sama teman saya juga,” kata warga Jodoh ini. (*/jpg)