batampos.co.id – Badan Pengusahaan (BP) Batam menyerahkan bantuan kepada para pensiunan dan pegawai BP Batam yang sakit.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, (22/10/2020) yang merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan Hari Bakti BP Batam ke-49.

“Setelah menjenguk pegawai dan pensiunan yang sakit, saya pikir kita harus segera meningkatkan kualitas dan kinerja rumah sakit kita. Supaya karyawan lebih terjamin jika sakit,” ujar Anggota Bidang Pengusahaan BP Batam, Syahril Japarin.

Ia menjelaskan, dengan saling mengunjungi, menyayangi nantinya akan membawa kebahagiaan tersendiri bagi pensiunan pegawai BP Batam yang saat ini kondisi kesehatannya sedang tidak prima.

Anggota Bidang Pengusahaan BP Batam, Syahril Japarin, menyerahkan bantuan kepada para pensiunan dan pegawai BP Batam yang sakit. Foto: BP Batam untuk batampos.co.id

“Mudah-mudahan kegiatan ini berlanjut tidak hanya bentuk sebuah event, tapi juga pada pertemuan personal lainnya,” harap Syahril.

Sehari sebelumnya, kegiatan serupa telah dilaksanakan pada Rabu (20/10/2020) dengan berkunjung ke kediaman dua pegawai dan dua pensiunan yang sakit.

Bantuan tersebut diserahkan masing-masing oleh Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol, Dendi Gustinandar, dan Direktur Badan Usaha Bandar Udara dan TIK, Suwarso.

Dalam kegiatan itu juga hadir Direktur RSBP Batam, dr. Afdhalun Anwar Hakim, Direktur Pengelolaan Lahan, Ilham Eka Hartawan, Kepala Pusat Perencanaan Program Strategis, Fesly Abadi Paranoan, dan Kepala Bagian Mutasi, Kesejahteraan dan Sistem Informasi, Abdul Salam, menyerahkan langsung bantuan kepada seorang pegawai dan dua pensiunan yang sakit di kediaman masing-masing.(*)