batampos.co.id – Bersempena dengan Hari Bakti Badan Pengusahaan (BP) Batam ke-49 Tahun 2020, BP Batam berbagi sukacita dengan memberikan santunan kepada anak yatim/piatu pegawai dan purnabakti yang tergabung dalam Ikatan Pegawai Purnabakti Otorita Batam (IPPOB).

Penyerahan santunan dilaksanakan pada Jumat, (22/10/2020) secara simbolis kepada 5 anak yatim pegawai BP Batam sebagai perwakilan dari 30 anak penerima oleh Plh. Kepala BP Batam, Purwiyant.

Sementara santunan bagi para purnabakti diserahkan oleh Anggota Bidang Keuangan dan Administrasi, Wahjoe Triwidijo Keontjoro.

Purwiyanto, mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para purnabakti yang telah berkontribusi kepada instansi, dan salah satu wujud kepedulian BP Batam kepada anak-anak yatim/piatu pegawai BP Batam.

Plh Kepala BP Batam, Purwiyanto dan jajaran berfoto bersama dengan anak yatim/piatu sesaat setelah memberikan santunan. Foto: BP Batam untuk batampos.co.id

“Teruntuk para pegawai yang masih aktif di BP Batam, saya rasa kegiatan ini bisa menjadikan tonggak agar ke depannya bisa kita tingkatkan,” jelasnya.

“Jadi tidak hanya atas nama instansi, tapi juga bisa dilaksanakan dari unsur pegawai dengan berbagai kegiatan sosial,” ujarnya lagi.

Purwiyanto juga mendoakan para anak yatim/piatu pegawai BP Batam, agar mampu memberikan manfaat bagi diri sendiri, keluarga, agama, dan negara di masa depan.

“Semoga adik-adik yang menerima santunan hari ini kelak menjadi anak-anak yang pintar, yang rajin mengaji, saleh dan saleha, serta rajin mendoakan orang tuanya,” tuturnya.

“Kami juga berharap, santunan ini dapat memberikan manfaat kepada adik-adik beserta keluarga,” harap Purwiyanto.(*)