batampos.co.id – Kasus positif Covid-19 di Kepulauan Riau (Kepri) terus meningkat. Data dari Sekretariat Satgas Penangan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Provinsi Kepri per tanggal 24 Oktober 2020, total konfirmasi se-Provinsi Kepulauan Riau kini berjumlah 3.330 Orang atau bertambah 187 orang.

Paling banyak bertambah di Batam dengan jumlah pertambahan 170 orang. Sementara sisanya 16 orang di Kota Tanjungpinang dan 1 orang di Kabupaten Karimun. Dari keseluruhan kasus di Kepri, kasus aktif saat ini 711 orang atau 121 orang.

Semmentara yang sembuh, totalnya kini 2.531 orang atau bertambah 64 orang saja. Pasien sembuh tersebut masing-masing63 orang di Kota Batam dan 1 orang di Kota Tanjungpinang. Adapun yang meninggal sudah 88 Orang atau bertambah 2 orang. Yakni 1 orang di Kota Batam dan 1 orang di Kabupaten Bintan.

Karena itu tim Satgas meminta masyarakat untuk meningkatkan kesadaran diri untuk selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan setiap harinya. “Gunakan masker, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, jaga jarak dan jangan lupa untuk tetap beribadah menurut agama dan kepercayaannya masing-masing,” katanya. (*/uma)