batampos.co.id – Setelah sukses menggelar Virtual Event pada 13 Juni 2020, 11 Juli 2020, 5 Sept 2020, dan 10 Okt 2020 lalu, kini Astra Daihatsu kembali menggelar Virtual Event bagi pelanggannya pada Sabtu (7/11/2020) mulai pukul 10.00 wib sampai dengan selesai.

Kepala Cabang Astra Daihatsu, Kamil Hasan, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggannya guna memudahkan dalam membeli mobil Daihatsu, khususnya Sahabat Daihatsu di Kota Batam

“Customer yang melakukan pemesanan kendaraan pada saat acara akan banyak mendapatkan keuntungan, di antaranya mendapatkan diskon spesial, free admin dan angsuran untuk pembelian kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ujarnya melalui siaran tertulis yang diberikan kepada batampos.co.id, Jumat (6/11/2020).

Selain itu lanjutnya, konsumen berhak ikut undian dengan hadiah berupa 8 unit sepeda motor Honda dan doorprize TV, Air Purifier, Bluetooth Headset, Smarphone, Microwave, serta hadiah langsung E money senilai Rp 500 ribu.

“Dan tidak kalah serunya pada Virtual event kali ini akan ada talk show seru bersama Asosiasi Gran Max Moko (Mobil Toko). Sahabat UMKM Batam wajib nonton acara ini pasti seru karena akan membahas masalah TOKO,” jelasnya.

Kata dia, sahabat UMKM Batam dapat memiliki mobil Pick up Gran max std dengan DP mulai Rp 9 jutaan dan angsuran Rp 100 ribuan perhari.

“Sementara bagi konsumen yang ingin memiliki Terios, Xenia, Sigra, Ayla harga mulai Rp 118 juta,” tuturnya.

Menurutnya, untuk mengikuti acara tersbut konsumen diwajibkan mendaftarkan diri terlebih dahulu paling lambat hari ini Jumat (6/11/2020) di kantor Astra Daihatsu Baloi, Daihatsu Batu Aji dan Daihatsu MB2.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada sahabat Daihatsu yang sudah mengikuti acara ini sebelumnya. Sudah terbukti acara ini sangat membantu Sahabat Daihatsu dalam membeli kendaraan Daihatsu,” paparnya.(*)