Rabu, 24 April 2024

Joe Biden Menang, Jadi Presiden ke-46 AS

Berita Terkait

batampos.co.id – Presiden Amerika Serikat terpilih Joe Biden akan segera menjadi presiden ke-46 Amerika Serikat setelah memenangkan lebih dari 270 suara elektoral atas Donald Trump. Sejumlah olahragawan dan olahragawati terkenal Amerika Serikat pun mengekspresikan kegembiraan mereka di Twitter untuk menyelamati Biden.

Mengutip laman Sport Illustrated, bintang basket Los Angeles Lakers LeBron James mengeluarkan dua cuitan unik. Unggahan pertama tentang ekspresi puasnya yang dia gambarkan dengan menghisap cerutu kesukaannya. Postingan satunya lagi berupa foto suntingan Biden memasukkan bola ke keranjang yang tak bisa di-rebound oleh Donald Trump.

Bintang sepak bola putri AS, Megan Rapinoe mengeluarkan cuitan ucapan singkat. “Selamat presiden terpilih @JoeBiden dan ibu wakil presiden @KamalaHarris,” katanya.

Sedangkan bintang klub NBA Philadelphia 76ers Joel Embiid mencuit, “Ya, Amerika MEMERCAYAI PROSES dan itu terbayar lunas,” katanya.

Alexa Morgan, bintang sepak bola putri AS yang juga pemain putri Tottenham Hotspur, turut menumpahkan perasaannya ke Twitter dengan mencuit foto Biden dan Harris mengangkat tangan bersama dengan latar belakang bendera AS disertai tulisan “Presiden dan Wakil Presiden kita“.

Bintang liga bola basket putri AS WNBA, Sue Bird, juga turut mencuitkan video singkat berupa seremoni champagne juara dengan keterangan tagar #BidenHarris2020.(jpg)

Update