Kamis, 25 April 2024

Ibu Bunuh 2 Anaknya, Lalu Gantung Diri dan Tinggalkan Surat

Berita Terkait

batampos.co.id – Seorang ibu ditemukan tewas gantung diri di Jalan Palembang, Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau,  Senin (16/11) petang. Korban diduga, sempat membunuh dua anaknya sebelum mengakhiri hidup.

Saat rumah masih dalam keadaan gelap, suami korban terperanjat melihat sang istri tewas tergantung. Dua anaknya ditemukan meninggal dunia. Setelah menyaksikan hal tersebut, ia lalu keluar dan meminta bantuan warga.

Kapolresta Pekanbaru Kombespol Nandang Mu’min Wijaya mengatakan di dekat sang istri, ada sepucuk surat dengan sebuah tulisan. “Maaf aku pergi biar anak-anak ikut bersama ku,” kata Kombes Nandang seperti dikutip dari Riaupos.co, Rabu (18/11).

Kejadian tersebut hingga kini masih didalami pihak kepolisian. Nandang mengatakan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Sekarang sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi,” tutupnya.

Diketahui anak yang pertama perempuan inisial NAG, 2, ditemukan dalam kondisi lemas dengan mulut berbusa. Kemudian, anak yang kedua itu laki-laki inisial DAG berusia enam bulan. Sementara sang ibu berinisial NSW, 27.

“Dari peristiwa itu dapat diselamatkan satu orang anaknya yang nomor tiga. Dia berada di paling pojok dan dibawa ke klinik. Anak kedua dan ketiga itu kembar,” pungkasnya.(jpg)

Update