Kamis, 25 April 2024

Miliki Ruko Mega Legenda Extension, CICILAN 1 Persen SAMPAI LUNAS

Berita Terkait

batampos.co.idMega Legenda Extension adalah Kompleks Ruko yang dibangun sebagai bagian dari Mega Legenda, terletak di Batam Center dan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 700 jutaan.

Pimpinan Proyek, Widy, mengatkaan, Mega Legenda Extension tersedia ruko 2 lantai dan 3 lantai.

“Saat ini di Mega Legenda telah beroperasi pasar basah yang sangat ramai dan juga ratusan unit ruko yang telah buka usaha,” ujarnya, Jumat (20/11/2020).

Ia menjelaskan, Mega Legenda sangat mudah dijangkau, memiliki akses dari segala arah, terletak di ROW 200 arah ke Bandara Internasional Hang Nadim.

Selain itu Mega Legenda Extension lanjutnya, dikelilingi oleh banyak perumahan.

Kompleks Mega Legenda Extension. Mega Legenda Extension adalah Kompleks Ruko yang dibangun sebagai bagian dari Mega Legenda, terletak di Batam Center dan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 700 jutaan. Foto: PKP untuk batampso.co.id

Seperti Puri Legenda, Legenda Malaka, Hang Lekir, Hang Tuah, Mediterania dan lain-lain yang telah dihuni oleh ribuan kepala keluarga.

“Juga terletak dekat dengan Kawasan Industri Executive dan Kawasan Industri Tunas. Hanya 5 menit dari Pusat pemerintahan Batam, dan Pelabuhan Ferry Batam Center,” tuturnya.

Kata dia, saat ini masyarakat Batam bisa mendapatkan informasi mengenai produk Mega Legenda Extension dengan KLIK : bit.ly/mega-legenda.

“Saat ini sedang berlangsung Promo Vaksin PKP, dimana ada kemudahan cara bayar, dapat dicicil 1%/bulan sampai lunas,” jelasnya.

Segera miliki dan dapatkan berbagai macam hadiah dan keuntungan berlipat dengan membuka usaha ataupun investasi di RUKO MEGA LEGENDA EXTENSION.

Untuk informasi lebih lanjutdatang saja langsung ke kantor pemasarannya di deretan Ruko 3 lantai Mega Legenda Blok F1 No 7 atau hubungi 082385027689.

Anda juga bisa mengetahui lebih detail mengenai produk-produk dari Mega Legenda Extension dengan mendatangi pamerannya yang saat ini sedang diselenggarakan di BCS Mall.(*)

Update