batampos.co.id – Seorang tahanan meninggal dalam sel tahanan Polsek Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau, pada Sabtu (21/11/2020).

Penyebab meninggalnya seorang tahanan berinisial A, yang berusia kurang lebih 40 tahun itu, masih dalam penyelidikan. Namun saat ditemukan, korban dalam kondisi tergantung di dalam toilet sel dengan lilitan baju kemeja lengan panjang di lehernya.

Seorang tahanan tewas dalam sel tahanan Polsek Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas dibawa ke puskemas menggunakan ambulance.
(Foto: Istimewa untuk batampos.co.id)

“Iya benar, saya juga dipanggil sebagai saksi yang ketiga untuk berita acara pemeriksaan peristiwa itu, ” kata Kepala Desa Payalaman, Acok Baso.

Kata dia, jenazah dibawa ke Puskesmas di Desa Putik, Kecamatan Palmatak, untuk dilakukan pemeriksaan. Jenazah telah dimakamkan, pada Minggu, (22/11/2020).

Hingga berita ini dimuat, Kapolsek Palmatak, IPTU. M. Arsha, S.I.K belum memberikan keterangan secara lanjut. “Info lanjut kami sampaikan bang ya,” sebutnya saat dikonfirmasi batampos.co.id. (fai)