Sabtu, 20 April 2024

WhatsApp akan Tambah Fitur Baru, Ini Fungsinya

Berita Terkait

batampos.co.id – WhatsApp mungkin jauh di belakang Telegram dalam hal fitur. Tetapi aplikasi perpesanan instan ini telah menambahkan banyak fitur baru. Kabar baiknya adalah bahwa fitur yang lebih menarik akan segera hadir.

Seperti biasa, orang-orang di Wabetainfo telah menemukan bukti WhatsApp tengah bekerja pada fitur baru, yang memungkinkan Anda untuk mematikan suara video sebelum mengirimnya ke kontak atau ke status Anda. Hal itu dibuktikan dengan tangkapan layar yang memberi kita gambaran awal tentang cara kerja fitur ini.

Dalam fitur baru WhatsApp menunjukkan, ada ikon speaker tepat di sebelah durasi dan detail ukuran file di sisi kiri layar. Orang-orang akan dapat mengetuknya untuk membungkam audio video yang ingin mereka bagikan dengan kontak atau memakai status mereka.

Fitur ini masih dalam pengembangan dan bahkan belum tersedia untuk penguji beta. Meskipun demikian, kami berharap ini akan tiba sebelum akhir tahun. Fitur lain pun telah ditemukan sedang dalam pengembangan yakni ‘Baca Nanti’.

Deskripsi pada gambar mengatakan bahwa pengguna tidak akan mendapatkan pemberitahuan untuk pesan dari obrolan yang ditempatkan di bawah ‘Baca Nanti’. Ada juga menu edit di bawah ‘Baca Nanti’ yang memungkinkan pengguna memilih beberapa obrolan dan menghapusnya dari arsip pada saat yang bersamaan.

Menu pengaturan juga memungkinkan Anda untuk memilih apakah ingin menyimpan media yang diterima ke galeri, membuat cadangan obrolan di bawah kategori, dan membuat obrolan secara otomatis tidak diarsipkan saat Anda menerima pesan baru.(jpg)

Update