batampos.co.id – Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur, Bahtiar Baharudin, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Anambas dalam koordinasi kesiapan Pilkada serentak 2020.

“Ada dua hal pokok dalam kunjungan ini yakni, mengecek kesiapan pelaksanaan serentak Pilkada sehat kepada seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Kepulauan Riau, dan percepatan penanganan Covid -19,” ucap, Bahtiar Baharudin, di Gedung BPSM Tarempa, Sabtu (28/11/2020).

Selain itu, dia juga mengutarakan agar masyarakat dapat mendorong meningkatkan partisipasi dalam pemilihan pilkada nantinya.

“Angka partisipasi pemilih target nasional sebesar 77,5 persen, diharapkan kita dapat mencapai di atas target nasional itu,” sebutnya.

Selain itu, dia juga mengatakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang agar seluruh masyarakat dapat memberikan hak pilihnya dan datang Ke TPS.

“Kepada masyarakat, tidak perlu khawatir sebab masing-masing TPS di setiap kecamatan dan desa telah menyediakan dan dipersiapkan dalam penerapan protokol kesehatan Covid -19,”sebutnya.(fai)