batampos.co.id – Dalam upaya mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan menerapkan praktik memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak dengan mengimbau agar masyarakat dapat melakukan aktivitas kegiatan dari rumah atau work from home (WFH) dan untuk menyambut momentum akhir tahun 2020 PT Telemedia Dinamika Sarana (Gasnet) menyampaikan kabar gembira.

Gasnet

PT Telemedia Dinamika Sarana (Gasnet) sebagai anak perusahaan dari PT PGAS Telekomunikasi Nusantara (PGNCOM) yang bisnis utamanya sebagai penyedia solusi teknologi berbasis internet dengan kecepatan dan keandalan layanan yang terpercaya di Indonesia menawarkan promo. Melalui produk layanan GASPLAY (Internet + TV Kabel) yang dimiliki, GASNET Kembali memanjakan para pelanggan GASPLAY dengan promo menarik.

Adapun Promo yang diberikan kali ini adalah promo FREE UPGRADE BANDWIDTH untuk pelanggan eksisting maupun pelanggan baru. Promo ini berlaku dari tanggal 1 Desember 2020 – 31 Januari 2021. Dengan tagline #Internetjujur yang pastinya #Ngegasbanget Gasnet berharap promo ini dapat memberikan impact yang baik untuk setiap para pelanggan dalam melakukan aktifitas kegiatan atau work from home (WFH) agar tetap terus produktif.(*)