batampos.co.id – bright PLN Batam memiliki komitmen untuk menyukseskan Pilkada serentak yang akan digelar pada Rabu (9/12/2020) mendatang.

Hal itu mendapatkan apresiasi dari Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Syamsul Bahrum.

“Pilkada 2020 tinggal menghitung hari. Segala persiapan dan kesiapan mulai dari aparat, alat-alat, dan petugas sangat dibutuhkan terutama pasokan listrik,” kata Syamsul, Kamis (3/12/2020).

Kata dia, untuk menjamin pesta demokrasi berjalan sukses, lancar, dan aman, Pemko Batam terus mengajak semua pihak guna menyukseskan Pilkada serentak.

“Alhamdulillah, dari tahapan-tahapan sudah kita lalui. Insya Allah, segala rintangan, hambatan, dan halangan kita bisa sukses melaluinya,” ujarnya.

Syamsul menjelaskan sebagai institusi yang memiliki kewajiban di dalam melakukan pelayanan publik, tentunya PLN Batam bisa memberikan pelayanan terbaiknya.

Pjs Wali Kota Batam, Syamsul Bahrum, melihat persiapan bright PLN batam untuk menyukseskan Pilkada serntak yang akan digelar pada Rabu (9/12/2020) mendatang. Foto: Pemko Batam untuk batampos.co.id

Dengan mempersiapkan secara baik dan terukur. Pemerintah Kota Batam yakin dan percaya, kelistrikan di Batam pada masa Pilkada tidak ada gangguan.

“Kami yakin dan percaya PLN Batam bisa memberikan jaminan dan ketenangan dengan kawan-kawan KPU dan Bawaslu pada 9 Desember nanti. InsyaAllah, kita bisa sukses dan lancar pada saat Pilkada nanti,” ucapnya tegas.

Direktur Operasi brigth PLN Batam, Awaluddin Hafid, mengatakan, bright PLN Batam siagakan pasokan listrik Pilkada mulai dari tanggal 1 hingga 20 Desember tahun 2020.

Pengamanan suplai kelistrikan ini untuk memastikan pesta demokrasi berjalan lancar dan aman.

“Kesuksesan, Pilkada menjadi tanggungjawab bersama stake holder termasuk bright PLN Batam. Oleh karena itu PLN Batam telah siaga pasokan listrik Pilkada mulai dari 1 sampai 20 Desember tahun 2020,” katanya.

Ia mengatakan, bahwa tanggal 9 Desember beberapa wilayah di Indonesia melaksanakan Pilkada serentak.

Pihaknya, sepenuhnya mendukung sukseskan Pilkada tersebut. Tentunya, dengan pasokan listrik yang andal dan berkesinambungan.

Hal ini sangat penting, khususnya di titik-titik prioritas seperti kantor KPU Batam, Gudang Logistik, Kantor Bawaslu Batam dan kantor se-Kecamatan di Kota Batam,” katanya.(*/esa)