Jumat, 29 Maret 2024

Harris Hotel Batam Center Tawarkan Menu Makanan Khas Jepang Selama Desember

Berita Terkait

batampos.co.id – HARRIS Hotel Batam Center menawarkan menu makanan Jepang sebagai menu promo di Bulan Desember 2020.

“Pemilihan menu Negara Jepang dikarenakan semakin banyak masyarakat Batam yang mulai menggandrungi menu dari Negara sakura” ujar Chef Deary.

Tamu tidak harus mengingap di HARRIS Hotel Batam Center untuk dapat menikmati menu promo ini. Siapa saja bisa datang ke hotel dan memesan menu sesuai dengan selera.

Apabila ingin memesan tempat terlebih dahulu, tamu juga dapat menghubungi hotel di nomor 0778-7498888 atau media social hotel IG / Facebook @harrisbatamcenter.

Mari kita mengenal lebih dekat dengan 3 menu khas dari Jepang yang anda bisa cicipi di HARRIS Café, HARRIS Hotel Batam Center yang berlokasi di Jl. Engku Putri, Batam Center.

HARRIS Hotel Batam Center menawarkan menu makanan Jepang sebagai menu promo di Bulan Desember 2020. Foto: Harsi Hotel untuk batampos.co.id

Kushikatsu adalah menu snack atau kudapan yang bisa dinikmati saat bersantai. Kushi yang berarti tusuk sate dan katsu adalah makanan yang goreng.

Di HARRIS Batam Center Kuhikatsu yang ditawarkan adalah ikan dan udang yang disajikan dengan saos kikoman Nikujaga adalah menu yang terdiri dari daging sapi, kentang dan wortel dimasak dengan air kaldu yang mengandung rumput laut, katsuodasi, kikoman dan sos soya.

Makanan yang popular di Jepang ini sering dicari karena mengingatkan makanan rumah yang dibuat oleh ibu – ibu di Jepang.

Donburi adalah menu nasi putih yang disajikan di dalam mangkok dan diberikan topping ayam katsu goreng, telur mata sapi, salad dan disiram dengan saus teriyaki.

Ketiga menu diatas dibandrol dengan harga Rp. 85 ribu per porsi dan dpat dinikmati di HARRIS Café ataupun pesan takeaway.(*)

Update