Jumat, 27 September 2024

Cek-Cek, 3 Zodiak yang Paling Hoki di Akhir 2020

Berita Terkait

batampos.co.id – Dilansir dari Pink Villa, Rabu (16/12), Astrolog India Jagannath Guruji membuat daftar zodiak yang bernasib paling beruntung alias hoki pada pengujung tahun ini.

Berikut daftarnya:

Leo

Leo sangat bergantung pada diri sendiri dan tidak percaya mengandalkan orang lain untuk memenuhi tugas mereka. Akhir tahun ini Leo cukup nyaman dalam kehidupan pribadi dan profesional.

Leo termasuk diantara mereka yang pada Desember 2020 akan beruntung dalam hal kehidupan pribadi dan profesional. Mereka mungkin menemukan beberapa peluang baru dan menarik.

Ilustrasi. JawaPos.com

Gemini

Gemini biasanya sosok paling galau. Namun, itu tidak akan terjadi pada bulan Desember ini. Baik dari sisi profesional maupun pribadi, bulan terakhir tahun ini diharapkan menjadi bulan yang baik bagi mereka. Gemini akan bahagia dalam hubungan.

Capricorn

Setiap rencana pada bulan Desember 2020 akan terwujud dan terasa menguntungkan. Dalam hal asmara atau hubungan akan menyenangkan mereka. Lalu juga cenderung berhasil di bidamg pekerjaan atau bisnis. Capricorn makin percaya diri pada akhir tahun ini.(jpg)

Update