batampos.co.id – Kepala Kesekretariatan Perusahaan PT Pelni, Yahya Kuncoro, menyampaikan bahwa dalam penyelenggaraan angkutan Natal dan Tahun Baru 2020/2021, Pelni tetap menjual tiket sebanyak 50 persen dari kapasitas kapal sehingga tetap terjaga jarak antarpenumpang.

Adapun tiket kapal kini dapat diperoleh melalui pembelian secara online di www.pelni.co.id dan PELNI Mobile Apps dengan metode pembayaran e-payment ataupun secara cashless di seluruh loket kantor cabang. ”Pelni selalu patuh terhadap aturan pemerintah untuk turut memutus penyebaran Covid-19 terutama pada periode Nataru 2020/2021,” terangnya.

Sebagai informasi, sejak periode angkutan Nataru dimulai pada 11 Desember lalu, Kapal Pelni telah mengantarkan 80.700 pelanggan yang berpergian dengan kapal penumpang dan 17.640 penumpang dengan kapal perintis ke seluruh wilayah Indonesia.


”Pada ruas tertentu, kami menghadirkan suasana Natal di atas kapal untuk menyemarakkan libur Natal tahun ini dengan tetap menjaga penerapan protokol kesehatan di atas kapal,” sebut Yahya. (jpg)