Kamis, 25 April 2024

Yesss, Ada Voucher Total Rp 80 Ribu Untuk Pelanggan Baru GoFood!

Berita Terkait

batampos.co.id – Super app Gojek terus menjadi andalan masyarakat dengan solusi atas tantangan sehari-hari. Mulai dari kebutuhan transportasi, pesan antar makanan, urusan pembayaran, hingga hiburan semua bisa diakses lewat satu ketukan jari di layar hp kamu.

Tak hanya memudahkan, Gojek juga selalu memanjakan pelanggannya dengan berbagai promo menarik yang bisa bikin isi kantongmu semakin awet. Tak hanya bagi pelanggan setia, GoFood, layanan pesan-antar makanan dari Gojek,  juga memberikan diskon spesial bagi pelanggan barunya.

Saat ini, jika kamu instal aplikasi Gojek di hpmu dan memesan makanan lewat GoFood, kamu akan dapatkan potongan harga hingga Rp 80 ribu untuk 2 kali transaksi menggunakan GoPay.

Baca Juga: Promo Foodiskon Dari GoFood, Ajak Pelanggan Wisata Kuliner Dari Rumah Dengan Potongan Hingga Rp 60 Ribu

Promo ini tidak hanya untuk yang baru menginstal aplikasi Gojek saja, namun juga bagi pelanggan yang sudah menginstal aplikasi Gojek tapi belum pernah menggunakan layanan GoFood sebelumnya ya.

Bagi pelanggan di kota Palembang, dengan transaksi minimum 75.000 rupiah di restoran-restoran GoFood Partner, kamu sudah berhak untuk mendapatkan promo diskon spesial ini.

Sementara untuk pelanggan baru di kota Bandar Lampung dan Batam, kamu akan mendapat potongan harga spesial ini jika bertransaksi di restoran GoFood partner minimal Rp 100 ribu.

Baca Juga: GoFood Dukung UMKM Perkuat Kompetensi Keamanan Digital

Untuk dua kali transaksi pertama, setiap pelanggan akan mendapat potongan harga maksimal Rp 80 ribu, baik untuk kota Palembang, Bandar Lampung maupun Batam.

Atau maksimal mendapat potongan senilai Rp 40 ribu untuk setiap transaksi pertama. Jangan lupa, promo ini hanya berlaku sampai tanggal 31 Desember 2020 ya.

Foto: gojek

Bagaimana cara menikmati potongan harga spesial ini? Ikuti 3 langkah mudah ini:

  1. Instal aplikasi Gojek (buat yang belum mempunyai Aplikasi      Gojek ).
  2. Pilih menu favorit kamu di aplikasi GoFood
  3. Diskonnya akan terpasang otomatis ketika klik ‘Pesan’ /           “Order”

Langsung saja instal aplikasi Gojek di hpmu sekarang, dan langsung nikmati manfaatnya secara instan dengan memesan menu-menu kesukaanmu melalui layanan GoFood. Dan jangan lupa, bayar dengan GoPay ya, agar nikmat diskon semakin terasa maksimal. Yuuk!(*)

Update