Jumat, 19 April 2024

Sayap Kanan Indonesia Bersatu Siap Lawan Radikalisme dan Intoleransi

Berita Terkait

batampos.co.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sayap Kanan Indonesia Bersatu menyampaikan renungan refleksi akhir di Jakarta Minggu (27/12). Ketua Umum DPP Sayap Kanan Indonesia Bersatu Habib Ahmad Bin Ali Segaf menegaskan sikap bahwa mereka tetap setiap dan istiqamah mengawal pemerintahan yang sah Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

’’Kita setia sampai akhir masa jabatan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagaimana diamanatkan undang-undang,’’ kata Ahmad. Dia menjelaskan sampai saat ini organisasi yang dia pimpin masih berkomitmen untuk ikut menjaga persatuan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selain itu Ahmad menjelaskan, Sayap Kanan Indonesia Bersatu siap mendukung program pemerintah untuk melawan semua bentuk tindakan intoleransi, radikalisme, dan terorisme. Sebab menurut dia tindakan-tindakan itu berpotensi mengadu domba serta memecah belah keutuhan bangsa Indonesia.

Dia juga menyampaikan himbauan kepada seluruh elemen bangsa Indonesia untuk tetap solid dalam menjaga keutuhan NKRI. Kemudian juga melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darahnya. Lalu turut memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Sayap Kanan Indonesia Bersatu juga mengharapkan kepada seluruh umat beragama tidak terprovokasi oleh orang atau pihak yang mengatasnamakan agama tertentu. Padahal tujuan provokasinya untuk mengadu domba, merusak, serta mengganggu stabilitas keamanan nasional. (*/jpg)

Update