batampos.co.id – Konsumen PT. Putera Karyasindo Prakarsa (PKP), Agustini, mendapatkan Rp 200 juta dalam pengundian tahap keempat.

Kadiv marketing PKP, Liga maxwell, mengatakan, acara pengundian berlangsung di kantor PKP yang berlokasi di Jodoh pada Senin (28/12/2020 ) pukul 17.00 WIB.

“Pada acara undian tersebut, kupon dengan nama lengkap Agustini, konsumen proyek Baloi Apartment telah terpilih sebagai pemenang hadiah utama yakni uang tunai senilai Rp 200 juta,” katanya melalui pernyataan tertulis yang diterima batampos.co.id.

Ia menjelaskan, Agustini, membeli produk properti PKP berupa apartment yakni berlokasi di Baloi .

Kata dia, nama Agustini muncul sebagai kupon terakhir yang dicabut pada sore hari tersebut. Konsumen tersebut lanjutnya membeli produk properti PKP via salah satu agent pemasaran di Batam.

“Adapun tipe apartment yang dibeli adalah tipe studio. Selain itu ada juga konsumen atas nama Efendi, konsumen yang membeli proyek The Home sebagai pemenang uang tunai yang kedua yakni senilai Rp 100 juta,” jelasnya.

Sementara itu pemenang lainnya yakni Evi susanti, yang juga konsumen proyek Baloi Apartment juga. Evi lanjutnya berhak mendapatkan hadiah undian berupa uang tunai Rp 50 juta.

Penarikan undian PKP tahap 4. Agustini konsumen PKP yang membeli Baloi Apartment berhak mendapatkan hadiah utama berupa uang tunai Rp 200 juta. Foto: PKP untuk batampos.co.id

“Lalu konsumen pembelian town house di proyek Dream Land 2 atas nama Amin Nur Rachman mendapatkan sepeda motor Honda Beat,” tuturnya.

Pada penarikan undian tersebut ada juga konsumen atas nama Helmi Inti, pembeli di proyek Baloi Apartment yang berhak atas hadiah TV LED 43 inchi.

“Kemudian ada juga I Made Mahayana konsumen proyek rumah The Home berhak atas hadiah kulkas 2 pintu, selanjutnya Yuslizar konsumen Noble Cove berhak atas hadiah Mesin cuci, terakhir, Masnan konsumen proyek Dream Land 1 mendapatkan hadiah kulkas 1 pintu,” tuturnya.

PKP lanjutnya mengucapkan selamat kepada para pemenangnya dan sekaligus ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat telah mempercayakan membeli produk property dari developer PKP.

“Penarikan undian tahap ini diundi dengan total hadiah Rp 400 juta, pengundian ini merupakan tahap akhir di sepanjang tahun 2020 dengan total hadiah mencapai Rp 1 miliar,” jelasnya.

Ia menjelaskan, jenis properti yang ditawarkan PKP  sangat lengkap. PKP lanjutnya diibaratkan sebagai supermarket properti.

Yakni menjual properti mulai rumah 1 lantai kelas RS sampai rumah 2 lantai dalam cluster, town house, soho, hingga ruko. Kemudian ada tanah kavling dan apartemen.

“Rumah mulai dari jenis RS atau rumah sederhana sampai kelas premium yang menyajikan bangunan, fasilitas dan lingkungan terbaik,” tuturnya.

Dia menambahkan untuk acara penarikan undian sendiri kemarin sore dilakukan secara live streaming di kanal youtube dengan nama PKPBatam.

Hadir dan menyaksikan adalah notaris Dr. Markus Gunawan, perwakilan Dinsos dan perwakilan kepolisian.

“Penyajian undian secara live streaming memungkinkan konsumen ataupun masyarakat Batam bisa meyaksikannya di rumah masing masing,” katanya.

Nah, bagi Anda yang berminat membeli produk PKP bisa dilakukan dari rumah saja.

Caranya mudah cukup klik di www.pkponline.com. semua informasi dan transaksi pembelian bisa akses di sana.

“Jadi lebih praktis beli property via pkponline” terangnya.

“Untuk uang tanda jadinya pun lebih murah yakni hanya Rp 2 juta saja. Bahkan untuk ruko dan rumah kelas premium hanya membayar uang tanda jadi Rp 5 juta,” ujarnya.(*)