batampos.co.id – PT. Jalle Niaga Global (JNG) , produsen alas kaki lokal asal Kota Batam ini, meluncurkan alas kaki merek lokal baru “Justlook”, sebagai karya asli anak bangsa yang patut dibanggakan.

“Di saat pandemi ini, kami justru melihat peluang untuk membuat produk fashion lokal, dengan menggunakan tenaga pengrajin-pengrajin lokal yang terkena efek dari pandemi ini, tujuannya untuk membantu para pengrajin yg kehilangan pekerjaan,” jelas Kepala Cabang JNG Jakarta, Teddy Wijaya, Senin (4/1/21).

“Walaupun belum signifikan efeknya, tetapi kami berharap ke depannya bisa memberdayakan lebih banyak pengrajin lokal,” ujarnya lagi.

Produk Justlook. Foto: Istimewa

Menurutnya, perajin yang tergabung dalam produksi Justlook memiliki keahlian yang terampil dan mumpuni.

Sehingga kualitas produknya bisa bersaing dengan merek dari luar negeri.

“Perajin kita profesional dan sudah punya pengalaman, produk yang dibuat juga tidak kalah keren dibanding brand dari luar. Banyak artis dan influencer yang sudah mulai menggunakan brand karya anak bangsa ini,” papar Teddy.

Selain kualitas yang terjamin, Teddy menyatakan, produk Justlook juga menawarkan harga yang terjangkau.

“Kami mulai dengan produk sepatu wanita, seperti heels, wedges, dan kaos kaki. Ke depan kami akan hadirkan semakin banyak produk fashion baru lainnya, dengan yang sangat terjangkau,” imbuhnya.

Teddy menambahkan, produk Justlook mengutamakan konsep fashion yang simpel, casual, dan nyaman, dengan menawarkan desain yang sesuai permintaan pasar.

Untuk bahan, alas kaki Justlook menggunakan bahan pilihan terbaik di kelasnya.

“Kami akan terus mendengar kebutuhan dari masyarakat, sehingga ke depannya bisa terus membuat produk yang dibutuhkan oleh masyarakat,” tuturnya.

“Untuk pemasaran kami memasarkan secara online melalui sosial media dan platform marketplace terkenal di Indonesia. Kami memilih memasarkan secara online, karena zaman sekarang semua orang lebih memilih belanja secara online dan kami melihat potensi berkembang di marketing online semakin besar di masa mendatang,” pungkas Teddy.(*)