batampos.co.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas menyerahkan SK untuk 137 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019. Penyerahan SK itu langsung diberikan oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, pada Selasa (5/12/2021).

Suasana usai penyerahkan SK CPNS formasi tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Tarempa, Selasa (5/01/2021). ( Foto : untuk batampos.co.id)

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, mengatakan kepada CPNS formasi tahun 2019 di daerah ini, agar dapat berkerja dengan maksimal untuk memberikan dampak yang postif demi kemajuan daerah.

Kata Wan Zuhendra, dalam proses rekrutmen ASN itu, banyak proses yang dilakukan oleh pelamar dengan persaingan yang sangat ketat, transparan, dan akuntanbel.

“Saya mengapresiasi, selamat bekerja di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucap Wan Zuhendra saat apel penyerahan SK CPNS formasi 2019, di Kantor Bupati Anambas, Pasir Peti, Tarempa.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kepulauan Anambas, Linda Maryati, mengungkapkan dalam penyerahan SK CPNS Tahun 2019, peserta yang hadir berjumlah 137 dari 141 orang. “Empat orang berhalangan hadir,” ucapnya, kepada batampos.co.id. (fai)