batampos.co.id – Warga rumah liar (ruli) Bukit Senyum RT 02 RW 07, Batuampar, digegerkan dengan tewasnya Eka Susanti, Kamis (7/1) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB. Wanita yang berprofesi sebagai pekerja malam ini tewas hanya mengenakan pakaian dalam.

Kapolsek Batuampar, Kompol Nendra Madya Tias, mengatakan, jasad Eka pertama kali ditemukan rekan kerjanya. Namun, pada malam harinya, Eka sempat mengeluh kesakitan pada alat vitalnya.

”Malam sebelum tewas, korban ini minta tolong saksi untuk membeli teh. Dan meminta membawanya ke rumah sakit,” ujar Nendra kepada Harian Batam Pos.

Namun, Nendra menjelaskan lagi, saat hendak dibawa ke rumah sakit, Eka menolak dan beralasan ingin beristirahat. ”Setelah itu, saksi kembali ke rumah korban, dan menemukan jasadnya tergeletak di kasur,” katanya.

Nendra menambahkan, dari pemeriksaan sementara, tak ditemukan tanda kekerasan di tubuh Eka. Namun, dari alat vital wanita 35 tahun tersebut mengeluarkan darah.

”Kita evakuasi jasadnya ke Rumah Sakit Bhayangkara dengan menerapkan protkes. Untuk memastikan penyebabnya, kita tunggu hasil visum,” ungkap Nendra.(*/jpg)