Jumat, 29 Maret 2024

Promo HONDA SATU: Sensasi Awal TahUn

Berita Terkait

batampos.co.id – Semangat mengawali Tahun Baru 2021 Honda memberikan promo Sensasi Awal TahUn atau di singkat Honda SATU.

Sales Manager dari Main Dealer Honda Kepri, Syaiful, mengatakan, promo Honda SATU di Januari ini sebagai wujud apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat dan konsumen se-Kepri, yang semakin mempercayakan pilihan sepeda motornya kepada Honda.

Menurutnya, dari 10, lebih dari 8 orang memilih Honda dan itu merupakan suatu kehormatan bagi Honda. Karenanya kata dia, di momen Tahun Baru 2021 Honda mempersembahkan beragam promo dalam paying Honda SATU.

“Agar seluruh masyarakat, konsumen dapat menikmati promo Sensasi Awal TahUn sesuai dengan tipe varian yang dipilih,” jelasnya, Snein (11/1/2021).

Ia menjalaskan, selain promo Honda SATU pihaknya juga menawarkan varian terbaru dari Honda. Yakni All New Honda Scoopy yang  dihadirkan dengan 4 varian menarik. Yaitu All New Scoopy varian Prestige, Stylish, Sporty, dan Fashion.

“Motor Unik, ikonik dan fashionable ini hadir dengan angsuran cukup terjangkau mulai Rp 969 Ribu dengan DP Rp 2,1 juta saja motor matik Unik, Ikonik dan Fashionable ini dapat dimiliki dengan mudah,” tuturnya.

Honda lanjutnya, selalu menghadirkan promo menarik di setiap bulannya. Seperti untuk varian matik yang paling digemari oleh seluruh masyarakat yaitu All New Honda BeAT.

Varian All New Honda BeAT Sporty kata dia, dapat dibawa pulang dengan DP mulai dari Rp 1,7 juta dengan cicilan super ringan Rp 791 ribu. Pembeli lanjutnya langsung mendapatkan free angsuran sebanyak 1 kali dan free aksesoris keren.

Antara lain CVR Muffler, Rubber Step Floor. Tidak hanya itu, pihaknya memberikan diskon spesial Rp 400 ribu untuk pelajar dan mahasiswa.

Counter Sales berpose dengan Honda PCX. Foto: Honda untuk batampos.co.id

Bagi Anda yang ingin memiliki varian All New Honda BeAT Street, cukup membayar DP Rp 1,9 juta. Dengan angsuran ringan mulai dariRp  804 ribu. Pembeli kata dia, akan langsung mendapatkan Jaket keren dari Honda dan Gratis Plat Holder.

“Untuk motor para kawula muda yang ingin semakin eksis, pilihan yang tepat ialah Honda Genio. Motor matik casual fashionable yang irit dan lincah ini bisa dibawa pulang dengan DP Rp 1,7 juta dengan angsuran hanya Rp 823 ribu,” tuturnya.

Pihaknya juga akan memberikan potongan DP Rp 200, free aksesoris keren dari Honda dan free angsuran 1 kali.

Sementara di Honda Vario Series, Honda akan memberikan free paket plat holder plus hadiah langsung jaket. Honda Vario 125 ditawarkan dengan DP Rp 2 juta dengan angsuran Rp 807 ribu.

Plus diskon Rp 200 ribu dan gratis angsuran hingga 3 Kali. Di varian Vario berikutnya Honda Vario 150 Sport Matik bisa dimiliki konsumen dengan DP Rp 2,2 juta. Dnegan angsuran mulai Rp 1,007 juta plus akan emndapatkan voucher senilai Rp 300 ribu dan free hingga 3 kali angsuran.

Sedangkan motor Matic Big Scooter Honda juga tak kalah menarik. Honda ADV150 dapat dimilik dengan DP hanya Rp 2,5 juta dan angsuran senilai Rp 1,394 juta. Konsumen juga langsung akan mendapatkan gratis angsuran 1 Kali plus cashback Rp 1 juta.

Sama halnya untuk Sporty Matik Elegant Honda yaitu Honda PCX. Cukup dengan DP hanya Rp 2,4 juta sudah bisa dibawa pulang.

Dengan angsuran Rp 1,191 juta dan langsung akan mendapatkan diskon tambahan berupa cashback senilai Rp 1 juta plus free angsuran sebanyak 1 kali. Setiap pembelian kedua big scooter Honda ini, PCX dan ADV150 diberikan free paket aksesoris plat holder dan free jaket.

“Kami juga menghadirkan promo Sensasi Awal TahUn untuk varian motor bebek Honda. Hanya dengan DP Rp 1,5 juta dan angsuran hanya Rp 717 ribu plus diskon Rp 100 ribu untuk Bebek Honda Revo,” tuturnya.

“Sedangkan untuk Honda Supra X 125, bebek Honda keren yang telah dipercaya lebih dari 15 tahun tersebut ditawarkan dengan DP 1.8 Juta, angsuran 912 Ribu plus diskon 100 Ribu,” ujar Syaiful.

Bagi Anda yang ingin memiliki New Honda Supra GTR 150, cukup membayar DP Rp 1,9 juta dengan angsuran hanya Rp 1,142 juta. Konsumen lanjutnya akan mendapatkan free cicilan 1 kali dan juga diskon tambahan senilai Rp 800 ribu.

“Seluruh varian tipe bebek Honda juga diberikan paket free plat holder dan hadiah langsung jaket,” jelasnya.

Bagi pecinta motor Sport Honda Anda bisa memilih Honda Sonic 150 R. Motor ini dapat Anda bawa pulang dengan DP Rp 1,7 juta dengan angsuran Rp 1,093 juta.

Konsumen akan mendapatkan bonus diskon Rp 700 Ribu. Sedangkan untuk Honda CB 150 Verza dapat dibawa pulang dengan DP Rp 1,9 juta dengan angsuran super terjangkau yaitu hanya Rp 974 ribu.

Plus bonusnya diskon Rp 200 ribu. Selanjutnya varian Street Sport Honda, CB 150 R Street Fire bisa dimiliki cukup dengan DP Rp 2,4 juta dan angsuran Rp 1,330 juta plus bonus free angsuran 1 bulan dan diskon DP Rp 400 ribu.

“Motor Fairing Honda juga dihadirkan dengan beragam promo. Kali ini Honda CBR 150 R, motor sport fairing ini bisa dibawa pulang cukup dengan DP Rp 3,2 juta saja, dengan angsuran Rp 1,420 juta,” tuturnya.

Konsumen juga akan mendapatkan diskon DP Rp 800 ribu untuk pembelian Honda CBR 150 R.

Selanjutnya Motor Honda CBR 250 RR, motor dengan sensasi mesin 250 cc ini bisa dimiliki dengan DP Rp 5 juta dan angsuran Rp 1,891 juta plus special diskon Ro 7,5 juta dan free 1 kali cicilan.

Terakhir divarian on off, sebagai pelopor di kelasnya Honda CRF150L ditawarkan dengan DP Rp 3,5 juta dan cicilan hanya Rp 1,701 juta, ditambah free jaket keren dan Plat Holder dari Honda.

“Stiap pembelian tipe ini, Honda menawarkan pembelinya untuk bergabung ke dalam club komunitas yang sudah terbentuk & eksis,” ujarnya.

Seluruh varian tipe sport Honda juga diberikan free paket aksesoris plat holder dan free hadiah langsung jaket.

“Bagi konsumen yang sudah berniat membeli silahkan datang ke dealer-dealer Honda terdekat, atau dapat menghampiri pameran-pameran kami di mall, plaza dan di komplek-komplek pasar, perumahan terdekat nikmati, rasakan Promo Honda Sensasi Awal TahUn”, pungkas Syaiful.(*)

Update