batampos.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan produk terbarunya Yamaha Gear 125 di Provinsi Kepri, Sabtu, (9/1/2021) di DC Mall kota Batam. Skutik ini diklaim memiliki konsep baru sebagai motor “Matic Multiguna”.

Sales Manager wilayah Riau Kepulauan Suwandi, mengatakan, dimasa pandemi Yamaha tetap berinovasi untuk menawarkan produk terbaik kepada masyarakat Indonesia.

“Produk Gear 125 merupakan produk terbaru Yamaha dengan design tangguh, kelengkapan fitur, dan teknologi baru yang menunjang gaya hidup aktif. Sehingga dapat menemani pengendara dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” ujarnya.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan produk terbarunya Yamaha Gear 125 di Provinsi Kepri, Sabtu, (9/1/2021) di DC Mall Kota Batam. Foto: Angga/batampos.co.id

Yamaha Gear, lanjutnya, merupakan skutik bermesin Blue Core 125 cc, yang telah dilengkapi sejumlah fitur unggulan.

Seperti teknologi Smart Motor Generator (tipe S-Version), Electric Power Socket untuk mengisi daya ponsel, lampu hazard dan Answer Back System (tipe S-Version) serta sederet fitur keren lainnya.

Suwandi menambahkan, skutik Yamaha Gear 125 ini sudah tersedia di seluruh main dealer Yamaha di Kota Batam dan Kepulauan Riau.

“Dengan kehadiran Yamah Gear 125, kami ingin anda semua gear up pada keseharian anda dengan baik Yamaha aja,” jelasnya.(*)