Kamis, 18 April 2024

Harris Hotel Batam Center Memberikan Promo Early Bird untuk Acara Makan Malam di Hari Raya Imlek 2527

Berita Terkait

batampos.co.id – Harris Hotel Batam Center memberikan promo early bird makan malam yang dibanderol hanya Rp 200 ribu/orang.

Food & Beverage Harris Hotel Batam Center, Erikawati Tarigan, mengatakan, promo tersebut untuk menyambut hari raya imlek tahun 2527.

Kata dia, harga early bird yang diberikan yaitu Rp 200 ribu/orang. Para konsumen lanjutnya mendapatkan potongan early bird 20% dari harga jual Rp 250 ribu/orang.

“Menyambut tahun kerbau di tahun 2021 ini kami ingin mengajak masyarakat Batam merayakan bersama keluarga dan kerabat sambil menikmati makanan-makanan khas perayaan imlek di hotel sambil menikmati pertunjukan barongsai,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima batampos.co.id, Rabu (13/1/2021).

Yuk kita intip menu apa saja yang disajikan pada Jumat (12/2/2021) mendatang di Harris Hotel Batam Center.

Hidangan Pembuka

Yu Sheng
Sayap Ayam Panggang Saus Hoisin
Salad Bungkus Asia
Alpukat Raita
Salad Seafood
Four Combinations (jelly fish, spring rolls, century egg, chicken char siew)

Harris Hotel Batam Center memberikan promo early bird makan malam yang dibanderol hanya Rp 200 ribu/orang. Foto: Harris Hotel Batam Center untuk batampos.co.id

Sup

Sup gelembung ikan, daging kepiting dan asparagus

Hidangan Utama

Tumis brokoli, Jamur dan Abalone
Udang Goreng Nestum
Ayam Kanton
Tumis Kailan Bawang Putih dengan Saus Tiram
Semur Daging ala Chinese
Mie Goreng Szechuan
Nasi Goreng Xo

Hidangan Penutup

Buah segar, strawberry mousse, lapis legit, jeruk mandarin, puding peach, orange choco ball, kue keranjang, egg tart, mango sticky rice, cup cake, es longan tofu

Stall Live Cooking

Daging sapi panggang oriental
Pecking duck
Pertunjukan live cooking teppanyaki

“Selain hidangan makan malam imlek yang bervariasi dan lezat, malam imlek akan dimeriahkan dengan pertunjukan barongsai dan pembagian undian lucky draw untuk tamu yang beruntung,” jelas Erikawati.

Segera pesan makan malam imlek untuk keluarga dan kerabat di HARRIS Hotel Batam Center. Hubungi 0778-749888 atau IG : harrisbatamcenter dan nikmati kebersamaan menyambut tahun baru imlek 2527.(*)

Update