Kamis, 25 April 2024

Begini Kondisi Kapolda Kepri Setelah Vaksinasi Covid-19

Berita Terkait

batampos.co.id – Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, merasa sehat dan bugar setelah menerima vaksinasi Covid-19 bersama Forkopimda Provinsi Kepri di Kota Tanjung Pinang, pada Kamis (14/1/2021) lalu.

“Sampai dengan hari ini saya tidak merasakan dampak negatif dan merasa sehat, segar dan bugar terhadap Vaksin yang telah saya terima,” katanya pada, Senin (18/1/2021).

Orang nomor satu di Polda Kepri tersebut mengimbau kepada seluruh masyarakat ikut serta melakukan vaksinasi yang dianjurkan oleh pemerintah.

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, saat menerima vaksinasi Covid-19. Foto: Polda Kepri

Hal itu lanjutnya sebagai ikhtiar bersama dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.

Kapolda meminta agar masyakat tetap menjalankan dan mengikuti protokol kesehatan dan mematuhi 4 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan).

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S, mengatakan, dalam waktu dekat seluruh perseonel Polda Kepri dan jajaran juga akan dilakukan vaksinasi setelah Tenaga Kesehatan (Tenagas Medis) menerima vaksinasi.

“Hal ini merupakan bentuk Komitmen Polda Kepri dalam mendukung kebijakan pemerintah guna pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid–19,” ujarnya.(*/esa)

Update