Jumat, 19 April 2024

Dompet Dhuafa Jalankan Program “Sedekah Al-Qur’an Untuk Pelosok Negeri”

Berita Terkait

batampos.co.id – Dompet Dhuafa Kepulauan Riau melakukan Program “Sedekah Al-Qur’an Untuk Pelosok Negeri” kepada Pondok Pesantren Al-Idris Kabupaten Bintan, Minggu (17/1/2021).

Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Kepri, Didik Supriyanto, mengatakan, tahap pertama ada 25 Mushaf Al-Qur’an disalurkan kepada Pondok Pesantren Al-Idris.

“Tahap kedua akan disalurkan 275 untuk memenuhi total santri sebanyak 300 anak,” tuturnya melalui pernyataan resminya kepada batampos.co.id, Senin (18/1/2021).

Dompet Dhuafa Kepulauan Riau melakukan Program “Sedekah Al-Qur’an Untuk Pelosok Negeri” kepada Pondok Pesantren Al-Idris Kabupaten Bintan, Minggu (17/1/2021). Foto: Dompet Dhuafa untuk batampos.co.id

Melalui program tersebut lanjutnya, diharapkan proses belajar mengajar di Pondok Pesantren dapat berjalan dengan lebih baik dan memudahkan para santri untuk selalu dekat dengan Al-Qur’an.

“Selain itu akan ada ribuan Al-Qur’an lagi yang akan disalurkan di berbagai tempat yang membutuhkan di Kepulauan Riau,” katanya.

Kepala Madrasah Aliyah Al-Idris, Ustadz Hanafi, mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan Dompet Dhuafa yang telah memberikan dan menyalurkan Mushaf kepada para santri,

“Mudah-mudahan apa yang diniatkan oleh para Waqif dan para donatur diterima oleh Allah swt, dan Mushaf yang sampai kepada kami insyaallah akan digunakan sebaik-baiknya. Sehingga pahalanya lancar selalu mengalir kepada yang memberikan.” ujarnya.(*/esa)

Update