batampos.co.id – Yamaha Area Batam memberikan promo awal tahun kepada masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor baru.

Promosi Development Wilayah Riau Kepulauan, Redho Zulfadli, mengatakan, Yamaha Area Batam ingin memanjakan para konsumen agar dapat memiliki sepeda motor impiannya.

“Promo berupa voucher diskon uang muka jutaan rupiah,” ujarnya, Selasa (18/1/2021).


Ia menjelaskan, dengan promo tersebut dapat memberikan stimulus dan semangat bagi para konsumen untuk menjalani tahun ini, dengan memiliki motor berkualitas dari Yamaha.

Yamaha Area Batam memberikan promo awal tahun kepada masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor baru.  Foto: Angga/batampos.co.id

“Adapun unit diskon yang kita diberikan antara lain Yamaha Vixion diskon DP Rp 1,5 Juta dengan cicilan hanya Rp 1,385 juta selama 36 bulan,” tuturnya.

Kemudian untuk pembelian Yamaha Lexi, konsumen akan mendaptkan diskon DP Rp 1,5 juta dengan angsuran Rp 1,039 juta selama 36 bulan.

“All New NMax diskon DP Rp 500 ribu dengan angsuran Rp 1,510 juta selama  36 bulan dan Aerox Standart diskon DP Rp 1 juta, dengan angsuran Rp 1,270 juta selama 36 bulan,” tuturnya.

Selain itu pihaknya juga memberikan diskon potongan angsuran 1 bulan untuk pembelian semua tipe motor dan gratis oli selama setahun.

“Promo berlaku untuk semua tipe motor dengan tenor 24 hingga 36 bulan dalam tahun rakitan/frame 2021. Promo ini hanya berlaku hinggal 31 Januari ini saja dan berlaku di setiap showroom Yamaha area Batam,” tuturnya.(*)