batampos.co.id – Pembagian lima juta masker untuk masyarakat Kota Batam yang diberikan oleh Aice Group, Gp Ansor dan Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Batam dilaksanakan di kantor Wali Kota Batam.

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, mengatakan, Pemko Batam mengapresiasi kegiatan pembagian masker tersebut.

“Kami sangat bahagia, karna pekerjaan menyelesaikan covid -19 ini kita lakukan secara besama antara Ansor,Aice Group dan KSP,”ujar Amsakar, Rabu (20/1/2021).


Ketua GP Ansor, Budi Harto, menyampaikan, pihaknya bersama Aice serta KSP telah melakukan program tersebut sejak April 2020 lalu.

Pemberian masker medis dari Aice Group GP Ansor dan KSP kepada Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad dan Ketua DPRD Batam, Nuryanto. Foto: Dhiyanto/batampos.co.id

Pembagian masker tersebut lanjutnya merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat Kota Batam dalam mengahadapi Covid-19.

“Kota Batam ini program yang ke-12 dari 20 kota. Kebetulan Batam jadwalnya hari ini dan mendapatkan 15 ribu masker”, jelasnya.

Manager Aice Group, Syilvana, mengatakan, Visi-Misi dari Aice Group adalah memberikan hidup indah kepada masyarakat Indonesia.

Salah satunya yang bisa membatu masyarakat melewati pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami memutuskan untuk memproduksi masker dengan merek (SHIELD) yang telah mendapatkan izin dari Kemenkes dan kami produksi hanya untuk dibagikan ke masyarakat,” tuturnya.

Ia menyebutkan, selain Vaksin, masker adalah salah satu yang paling penting disamping 3M.(nto)