batampos.co.id – Pelaku begal payudara kembali beraksi di Tanjungpinang. Seorang remaja perempuan berhasil meloloskan diri dari kejaran pelaku yang beraksi di Jalan Ganet, Tanjungpinang Timur, Rabu (20/1) malam.

Dilansir Harian Batam Pos, pelecehan tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Saat itu korban mengunakan sepeda motor melintas di Jalan Ganet tepatnya di kawasan peternakan ayam.

Korban melintas di kawasan tersebut untuk menjemput orang tuanya pulang kerja. Tiba-tiba seorang laki-laki yang menggunakan motor Vario merah dengan pakaian serba hitam, mengikuti dan menghampiri korban. Orang yang tidak dikenal itu kemudian berusaha melakukan aksi bejatnya.


Mengetahui tindakan pelecehan itu, korban berteriak minta tolong. Korban kemudian langsung memacu sepeda motornya dan sempat terjatuh tidak jauh dari lokasi kejadian. Beruntung korban berhasil selamat dari kejaran pelaku.

Kapolres Tanjungpinang melalui Kasubbag Humas Iptu Suprihadi, mengatakan pihaknya akan menindaklanjuti kejadian tersebut. Kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian yang meresahkan masyarakat itu. ”Informasi sudah kami terima. Kami akan mengintensifkan patroli malam di kawasan Ganet,” katanya.

Polres Tanjungpinang mengimbau masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap segala bentuk kejahatan serta aksi kriminal yang meresahkan. ”Masyarakat khususnya perempuan saat berkendara tidak melintas di jalan yang sepi. Jangan lupa berdoa sebelum dan sesudah berkendara demi keamanan dan keselamatan diri,” imbau Supriadi. (*/jpg)