batampos.co.id – Kepolisian Sektor Tanjungpinang Timur masih menyelidiki dua peristiwa begal payudara yang terjadi di kawasan Tanjungpinang Timur. Polisi terus melakukan patroli guna mencegah aksi pelecehan seksual yang sangat meresahkan masyarakat, khususnya perempuan.

Kapolsek Tanjungpinang Timur melalui Kanit Reskrim, Ipda Sidiq Amin mengatakan saat ini pihaknya terus melakukan upaya penyelidikan mendalam guna mengungkap kejadian serta pelaku pelecehan seksual tersebut. ”Masih proses lidik,” jelasnya, Minggu (24/1).

Pihaknya juga telah mendatangi saksi korban agar bersedia membuat laporan ke pihak kepolisian. ”Polisi telah menerima dua laporan kejadian pelecehan dari dua korban. Semoga cepat terungkap pelakunya,” kata Sidiq.


Seperti diketahui, pelaku begal payudara kembali beraksi di Tanjungpinang. Seorang remaja perempuan berhasil kabur dari kejaran pelaku yang diduga akan melakukan pelecehan seksual di Jalan Ganet, Tanjungpinang Timur, Rabu (20/1) malam.

Sebelumnya, aksi serupa juga menimpa seorang remaja di Jalan Rawasari Tanjungpinang, Rabu (6/1) malam lalu. Dari dua aksi tersebut diketahui, pelaku beraksi menggunakan sepeda motor dan pakaian serba hitam. Pelaku awalnya mengikuti korban.

Tiba di jalan yang sepi, pelaku mendekati korban lalu melakukan aksinya. Pelaku kemudian melarikan diri. (*/jpg)