Selasa, 19 Maret 2024

5 Zodiak Ini Sulit Untuk Jatuh Cinta

Berita Terkait

batampos.co.id – Mereka yang merasa sulit untuk jatuh cinta, memiliki masalah kepercayaan dan merasa takut untuk membiarkan seseorang masuk ke dalam kehidupannya.

Orang-orang seperti itu takut akan terluka dan dikhianati. Karena itu, mereka tidak pernah membiarkan diri jatuh cinta pada seseorang dan menjaga jarak dari semua orang. Dilansir dari Pink Villa, Kamis (28/1/2021) ada 5 zodiak yang paling sulit jatuh cinta dengan seseorang.

Berikut daftarnyna:

Taurus

Meskipun Taurus menyukai gagasan tentang komitmen, mereka biasanya sulit jatuh cinta pada seseorang. Mereka cenderung membutuhkan banyak waktu untuk mengenal orang tersebut dan mempercayai mereka sepenuhnya. Baru setelah itu mereka mempertimbangkan untuk memiliki perasaan. Taurus tidak membiarkan diri jatuh cinta pada seseorang, sampai mereka yakin.

Virgo

Virgo lebih suka memiliki kendali atas berbagai hal, termasuk emosi. Virgo, takut jatuh cinta karena mereka akhirnya akan kehilangan kendali atas emosi dan perasaan. Mereka menahan perasaan dan menekan keinginannya.

Scorpio

Saat Scorpio jatuh cinta, dibutuhkan banyak hal bagi mereka untuk memiliki cukup keyakinan pada seseorang. Jika sudah merasa aman dan nyaman, mereka akan mencurahkan hatinya. Karena itu, Scorpio membutuhkan waktu untuk mendapatkan kepercayaan itu dan sulit untuk jatuh cinta.

Capricorn

Capricorn tidak percaya pada gagasan cinta. Mereka sulit jatuh cinta dengan seseorang tanpa harapan. Mereka merasa sulit untuk mempercayai seseorang. Apalagi jika lawan jenisnya tidak sesuai target dan harapan.

Aquarius

Aquarius pada dasarnya bersifat tertutup dan introvert. Mereka memiliki cangkang yang menutupi hati. Mereka terbiasa mandiri dan berusaha sebaik mungkin untuk tidak jatuh cinta. Aquarius memiliki standar yang sangat tinggi saat jatuh cinta dengan seseorang dan tidak puas dengan apa pun yang kurang.(jpg)

Update