Jumat, 29 Maret 2024

Terpapar Covid-19, Pejabat Tanjungpinang dan Istri Meninggal Dunia

Berita Terkait

batampos.co.id – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Tanjungpinang, Retnowati meninggal dunia pukul 11.50 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang pada Selasa (2/2).

Almarhum Retnowati merupakan istri dari Almarhum mantan Kepala Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan (DP3) Kota Tanjungpinang, Ahadi yang meninggal dunia pada Jumat (29/1) kemarin.

Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Pemko Tanjungpinang, Elvi Arianti mengatakan, almarhum Retno Wati masuk ke RSUD Tanjungpinang berbarengan dengan suaminya Almarhum Ahadi pada Kamis (28/1) kemarin karena Covid-19.

”Hari ini pukul 11.50 WIB di RSUD Tanjungpinang atas informasi pihak rumah sakit dinyatakan meninggal,” kata Elvi, Selasa (2/2).

Dikatakan Elvi, almarhum diketahui memiliki riwayat penyakit jantung, sebelumnya selama menjabat ketua TP-PKK selalu aktif turun ke masyarakat, almarhum dikenal bersahaja dan dekat dengan masyarakat.

”Orangnya aktif, selama menjadi ketua sering turun ke masyarakat, juga dekat dengan anggotanya,”sebut Elvi.

Selain TP-PKK juga menjabat sebagai kepala sekolah (Kepsek) SDN 004 Tanjungpinang Timur dan dikenal akrab dan dekat dengan muridnya. ”Beliau sangat keibuan dengan dengan muridnya,” katanya.

Diketahui almarhum dirawat selama enam hari di RSUD Tanjungpinang dan hasil pemeriksaan swab terakhir belum diterima.(*/jpg)

Update