Rabu, 17 April 2024

3 Kesehatan Reproduksi yang Sering Dikeluhkan Pria

Berita Terkait

batampos.co.id – Tak sedikit pasangan rumah tangga, yang mengalami kurangnya keharmonisan karena masalah reproduksi.

Ahli Kesehatan Reproduksi Pria dan Founder Jakarta Men Clinic, dr Anggie Novaldy Rahwanto, menjelaskan masalah reproduksi ini masih dianggap tabu dan mendorong pria malu datang ke klinik untuk berkonsultasi.

“Memang dianggap tabu bicara soal reproduksi pria. Padahal sangat banyak pria di luar sana yang mengalami masalah dalam kehidupan rumah tangga karena berkaitan hal ini dan membutuhkan bantuan,” katanya secara virtual dari kawasan Cipete, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Ilustrasi. Foto: JawaPos.com

Berikut masalah yang biasanya dikeluhkan pria:

1. Disfungsi ereksi

Pria dewasa yang memiliki stamina prima akan dapat memberikan performa yang maksimal dan dalam durasi yang lebih lama, sehingga pasangan bisa merasakan kepuasan yang berkualitas dari hubungan seksual.

Oleh karena itulah, banyak pria yang mencari cara untuk meningkatkan performa dan stamina.

Nah, disfungsi ereksi merupakan bagian dari gangguan performa pria yang mengakibatkan menurunnya kualitas seksual, tentunya hal itu mengurangi rasa percaya diri dan dapat menimbulkan depresi yang berat.

2. Ejakulasi dini

Ejakulasi dini juga sering dikeluhkan pria. Sehingga perlu dilakukan terapi seperti terapi penile booster untuk memberikan stimulasi kepada pembuluh darah dan saraf di area vital pria.

Lalu Penile enlargement & enhancement serta filler ataupun transfer lemak tetkait terapi ukuran organ intim pria.

3. Kesuburan

Khusus untuk permasalahan saluran kemih, kesuburan dan vitalitas pria juga banyak dikeluhkan. Sebab pasnagan berumah tangga tentu sangat berharap jika keluarga mereka diberikan keturunan segera setelah menikah.

Update