batampos.co.id – Kecelakaan beruntun di lokasi yang sama terjadi di Jalan Patimmura, tak jauh dari kawasan PTK Kabil, Selasa (9/2). Kejadian pertama sekitar pukul 15.00, kecelakaan lalu lintas antara mobil truk dan sepeda motor.

Akibatnya, dua orang remaja (anak SMK) yang naik sepeda motor meninggal dunia. Selang tiga jam, tepatnya pukul 18.00, kembali terjadi kecelakaan lalu lintas di lokasi yang sama. Kali ini melibatkan sepeda motor dan mobil pick-up. Pengendara sepeda motor pun meninggal di tempat, akibat benturan di kepala.

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevani membenarkan kejadian ini. ”Iya (dua lakalantas, tiga korban, red),” katanya, Selasa (9/2), seperti dilansir Harian Batampos.


Dari informasi yang didapat Batam Pos, kronologis kecelakaan pertama terjadi saat lori dan sepeda motor menuju ke arah yang sama. Lalu, pengendara sepeda motor mencoba menyalip lori, tetapi akhirnya menabrak lampu sign lori. Pengendara dan yang dibonceng pun terjatuh dari kendaraanya dan mengalami pendarahan di bagian kepala.

Saat polisi berada di lokasi, kedua orang diketahui sebagai pelajar salah satu SMK itu sudah meninggal dunia. Selang tak berapa lama, personel unit laka kembali mendapatkan laporan kecelakaan lalu lintas di lokasi yang sama, yakni di dekat PT Pertamin Kabil.

Kecelakaan ini antara pengendara sepeda motor Honda Beat BP 2905 MA dengan mobil Suzuki Pick-Up dengan nomor polisi BP 8493 DG. Kedua kendaraan ini datang dari arah yang berlawanan, diduga akibat sama-sama melaju hingga terjadi adu kambing, mobil dan motor saling menabrak.

Atas dua kejadian pengendara truk dan pick-up sudah diamankan polisi, keduanya masih menjalani pemeriksaan intensif di Unit Laka Polresta Barelang. (*/jpg)