batampos.co.id – Pameran Pendidikan Internasional kembali dihadirkan oleh ICAN Education Consultant selaku Konsultan Pendidikan Luar Negeri.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh lebih dari 50 universitas ternama di dunia, pameran pendidikan virtual ini akan berlangsung pada Sabtu, 6 Maret 2021 pukul 13.00 – 17.00 WIB.

Event ini berlangsung secara online melalui Zoom Meeting dan gratis! Kamu hanya perlu duduk di rumah dengan koneksi internet yang stabil agar bisa bergabung dengan event yang satu ini.


Lewat International Virtual Education Expo, kamu bisa mendapakan informasi perkuliahan di luar negeri langsung dari perwakilan universitas terkait. Informasi lengkap dan kredibel akan kamu dapatkan dengan mendaftar di event ini.

Selain itu, kamu juga bisa mengikuti Live Webinar dan 1 On 1 Consultation dengan para perwakilan resmi dari universitas. Bahkan, kamu bisa memilih jadwal lebih dari 1 universitas. Karena slot terbatas, kamu perlu mendaftarkan diri mulai sekarang!

Tak hanya mengikuti pameran pendidikan virtual dan webinar, kamu juga memiliki kesempatan untuk dapat promo khusus selama event berlangsung. Apa saja? Berikut daftarnya!

  • Application Fee Waiver
  • Free Official & Prediction IELTS Test
  • Cashback up to Rp5 juta

Dengan lebih dari 50 universitas yang akan bergabung, kamu memiliki banyak kesempatan untuk melakukan konsultasi dengan para perwakilan universitas terkemuka di dunia.

Daftarkan diri di The Biggest International Virtual Education Expo 2021 dengan langkah-langkah ini:

  1. Lakukan pendaftaran pada link registrasi di                              https://event.ican-education.com/
  2. Isi data diri secara lengkap pada formulir registrasi yang          tersedia pada website tersebut
  3. Pilih universitas yang kamu inginkan, agar bisa                        mendapatkan link Zoom Meeting dengan pihak universitas.      Di sini, kamu bisa memilih lebih dari satu universitas.
  4. Kamu akan menerima email berisi link Zoom Meeting, jika        pendaftaran kamu dianggap berhasil
  5. Pastikan kamu memiliki aplikasi Zoom Meeting untuk bisa        mengikuti event ini.

Dengan mendaftar di The Biggest International Virtual Education Expo, kamu bisa menemukan beragam pilihan jurusan dan universitas ternama di dunia, serta berkonsultasi dengan para wakil resmi universitas.

Sebagai konsultan resmi pendidikan luar negeri yang berpengalaman, ICAN Education Consultant berupaya untuk memberikan layanan gratis yang mempermudah proses pendaftaran siswa ke universitas luar negeri.

Selain itu, ada pula ICAN English sebagai wadah belajar bahasa Inggris agar para siswa dapat siap menghadapi TOEFL dan IELTS sebagai syarat kuliah di luar negeri.

Dengan para tutor profesional, ICAN English memberikan pembelajaran dan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan para siswa. Selain datang langsung ke kelas, para siswa juga bisa mengikuti pembelajaran secara online, sehingga lebih mudah untuk belajar bahasa Inggris dari rumah.

Bergabung di The Biggest International Virtual Education Expo untuk mempermudah proses pendaftaran kamu ke universitas luar negeri!(*)