Kamis, 25 April 2024

Saksikan Launching Virtual Honda All New CBR 150 R

Berita Terkait

batampos.co.id – Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepri, PT Capella Dinamik Nusantara akan segera meluncurkan All New Honda CBR150R.

Sales Manager Honda Kepri, Syaiful, mengatakan, motor sport full fairing Honda yang berkapasitas mesin 150CC tersebut diyakini akan menjadi motor pilihan masyarakat konsumen pecinta motor sport fairing.

“Kami percaya hadirnya motor sport full fairing All New Honda CBR150R dengan disain baru berkonsep seperti big bike yang lebih gagah dan kekar, dengan disain lampu depan dan lampu belakang yang lebih agresif, akan menjadikan All New Honda CBR150R menjadi pilihan nomor 1 bagi konsumen pecinta motor sport full fairing dikelas 150CC,” ujarnya.

Selain itu kata dia, semua lampu di All New Honda CBR150R seluruhnya menggunakan LED Lighting System. Serta disematkan fitur-fitur baru yang canggih. Seperti New Assist/ Slipper Clutch dan fitur New Inverted Front Suspension atau yang biasa disebut Up-Side Down.

“Harapan kami tidak lain adalah bagaimana Honda bisa selalu menjadi bagian dari sehari-hari kehidupan dan aktivitas masyarakat dan konsumen,” jelasnya.

Pihaknya akan senantiasa menjadi sahabat dan partner konsumen dalam mengejar hasrat dan menggapai impian-impiannya.

“Kami Honda selalu berupaya memberikan produk terbaik baik sepeda motor Honda yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan, dan tentunya juga layanan yang terbaik bagi masyarakat dan konsumen,” paparnya.

Acara peluncuran sepeda motor sport full fairing berperforma tinggi All New Honda CBR150R dengan karakter racing tersebut akan disiarkan langsung secara virtual, melalui platform social media IG @hondakepri, pada Sabtu (13/2/2021) dimulai pukul 19.00 hingga pukul 20.00 WIB.

All New CBR 150 R. Peluncuran All New CBR 150 R akan dilakukan secara virtual pada Sabtu (13/2/2021) mendatang. Foto: Honda untuk batampos.co.id

Honda lanjutnya, menyampaikan terima kasih akan antusiasme yang sangat luar biasa dari masyarakat Kepri terhadap penantian peluncuran All New Honda CBR150R di Kepri.

“Yukk saksikan, dan jadilah bagian dari peluncuran All New Honda CBR150R. Walau hanya 1 jam peluncurannya, kami suguhkan konten-konten menarik. Antara lain kami hadirkan penampilan Guest Star, Live Quiz berhadiah menarik, dan ada Talk Show bersama Selebgram-Selebgram, juga tentunya ada promo penjualan menarik dari Honda” paparnya Syaiful.

Perlu diketahui, pada All New Honda CBR150R, fitur terbaru New Assist/ Slipper Clucth memberikan manfaat Handle kopling menjadi lebih ringan & engine brake atau pengereman mesin menjadi lebih halus serta dapat mengurangi potensi atau resiko slip.

Fitur baru berikutnya ada New Inverted Front Suspension atau biasa dikenal sebagai Up-Side Down Suspension.

Ffitur baru tersebut lebih canggih dan menjadikan handling atau pengendalian yang lebih stabil, serta mampu meredam getaran lebih optimal dan memberikan tampilan lebih sporty & gagah.

Fitur canggih yang tetap disematkan yakni ESS atau Emergency Stop Signal. Fitur ini merupakan fitur keselamatan yang memberikan peringatan kepada kendaraan di belakang atau di sekitarnya saat melakukan pengereman mendadak atau tiba-tiba.

Tujuannya untuk menghindari potensi kecelakaan. Selain ESS, fitur lainnya yang masih tetap disematkan antara lain teknologi Anti Brake Lock System khusus untuk varian All New Honda CBR150R ABS, dan juga semua lampu menggunakan LED Lighting System, kemudian Full Digital Panel Meter juga Wavy Disc Brake, dengan engine DOHC 150CC, 6 speed engine serta liquid colled.

Kemudian ada rangkaian acara yang merupakan lanjutan dari peluncuran All New Honda CBR150R.

Yaitu digelar pameran Virtual Honda, dimana konsumen dalam melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui website www.kepri.pameranhonda.com.

Ditawarkan promo dan hadiah tambahan menarik berupa Helm BTR Born to Ride dan Helm Full Face keren untuk setiap pembelian motor melalui Pameran Virtual Honda tersebut yang akan dimulai pada tanggal Minggu 14 Februari hingga Sabtu 20 Februari 2021.

Selama Pameran Virtual Honda berlangsung akan ada lucky dip berupa e-Money untuk 5 orang pemenang masing-masing Rp. 50.000,- dan T-Shirt Honda BTR Born To Ride untuk 5 orang pemenang, pemenang akan dipilih secara acak dan akan segera diumumkan di penghujung acara Virtual Pameran Honda.

“Cara agar bisa berpeluang mendapatkan hadiah menariknya, free atau gratis, cukup masuk ke website www.kepri.pameranhonda.com sebagai pengunjung, tidak harus membeli,” paparnya.

“Oh ya ingat ya konsumen sobat tercinta Honda, joint di IG @honda Kepri Sabtu 13 Februari 2021 diacara peluncuran All New Honda CBR150R serta masuk ke website www.kepri.pameranhonda.com periode 14 hingga 20 Februari untuk melihat-lihat pameran produk-produk sepeda motor Honda dengan beragam promo menari,” pungkas Syaiful.(*)

Update