Kamis, 18 April 2024

Jelang Pemilihan Ketua DPC Demokrat Batam, Ini Salah Satu Nama yang Muncul

Berita Terkait

batampos.co.id – Sejumlah nama bermunculan menjelang pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Batam periode 2021-2026.

Wakil Ketua DPD Demokrat Provinsi Kepri, Andi S Muktar, mengatakan, sebagai kader muda di partai Demokrat Provinsi Kepri, ia bersama Helmy Hemilton akan mengembalikan kembali kejayaan partai berlambang mercy ini di Provinsi Kepri khususnya di Batam.

“Saya dan bang Helmy akan membesarkan partai Demokrat. Dan kami akan mengembalikan kejayaan partai ini seperti sebelumnya,” katanya, Selasa (16/2/2021).

Wakil Ketua DPD Demokrat Provinsi Kepri, Andi S Muktar (kiri) bersama Wakil Ketua I DPC Demokrat Batam, Helmy Hemilton. Foto: Angga/batampos.co.id

Andi menuturkan, ia dan Helmy Hemilton yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPC Demokrat Batam akan melakukan komunikasi yang intens ke semua unsur PAC Demokrat Batam.

Menurutnya, menjalin komunikasi dengan semua unsur sangat penting dilakukan karena ini bagian dari amanat partai.

“Kita akan lakukan komunikasi dengan semua PAC, kami akan komunikasi, konsolidasi dan akan menghormati semua aspirasi teman-teman di PAC Batam,” katanya.

Andi mengatakan, salah satu persyaratan maju sebagai calon Ketua DPC Demokrat harus menjadi kader partai.

Sebab, para kader internal di Partai Demokrat sangat potensial memimpin partai ini lima tahun kedepan.

“Pelaksanaannya saya belum tahu, namun yang jelas pertengah tahun ini, kami tunggu arahan DPP dan DPD Demokrat,” paparnya.(*)

Update